Namaku Angel Ardiwinata seorang gadis manis yang hiperaktif dan periang.Aku tinggal di The Billabong Soeta salah satu perumahan elit di kawasan bandung.The Billabong Soeta adalah perumahan elit dengan sistem cluster berkonsep design modern ethnic tema Bali yang unik.keluargaku sangat menyukai yang bernuansa bali. Ya mungkin karena kedua orang tua ku berasal dari bali kota bali kota sejuta pariwisata.Di Rumahku banyak sekali pernak pernik bali. Salah satu benda favoritku yaitu dream catcher pemberian kakek. Menurut kakek si katanya penangkap mimpi baik tapi entahlah.
Alarm pagi membangunkanku dan segera ku panggil mama
"Mama,,mamaa"ku panggil mama
"Eh non angel,,sudah bangun" kata bi Ani
Bi Ani adalah Salah satu pembantu di rumahku yang mengurus aku sejak kecil.Aku sudah menganggap nya seperti keluarga sendiri.
"Mama kemana bi ?"kataku
"Mama kan lagi ke singapura bersama kakak non"
Aku lupa mama lagi di singapura. Setiap bulan kakak selalu pergi ke singapura bersama mama untuk melakukan terapi.1 tahun yang lalu kakak gagal menikah dengan orang yang dicintainya sehingga kakak mengalami depresi.Dan sejak saat itu perhatian mama papa lebih fokus ke kakak.Dan situasi ini yang membuatku kesepian dan menjadi misandry kepada setiap laki laki yang menyukaiku.Terlebih setelah kejadian itu.
"Mau sarapan apa non ?"kata bi Ani
"Roti aja deh bi"
"Tumben gak olahraga non"
"Males bi gak ada yang nemenin kan gak ada mama"kataku
"Orang biasanya kalau gada mama juga sendiri.Kan ajak bibi juga bisa non.Bibi juga mau kali punya tubuh ideal kaya non.."
"Gatau deh bi mals,,yaudah lain kali aku ajak bibi"Kataku
Olahraga pagi memang rutinitasku setiap pagi.Sebelum pergi ke sekolah dan melakukan aktivitas.Biasanya si aku main skipping dan lari-lari kecil keliling komplek bersama mama. Jadi, tidak salah tubuhku termasuk ideal dan tinggi ya walaupun suka makan banyak si hhe
Selepas sarapan aku langsung pergi ke sekolah diantar mang dadang.Sopir pribadi yang selalu mengantarku pergi.
Sma 8 bandung itulah sekolahku hanya berjarak sekitar 8,1 km dari rumahku dengan memakan waktu kurang lebih 17 menit.
Kunikmati hari ini dengan sepenuh hati.Langit yang cerah terbentang awan yang indah.Burung burung beterbangan kesana kemari yang sesekali hinggap di ranting pohon yang rindang.Kicauannya menemani aktivitas di pagi itu.Yang menambah daya tarik tersendiri.
"Dari tadi mamang liat perasaan non angel murung terus,,ada masalah ?"Kata mang dadang
"Kenapa si mang semenjak kakak sakit mama papa gak perhatian lagi sama angel ?"
"Gak boleh ngomong gitu orang tua non sayang banget sama non ya mungkin mama non lagi fokus aja buat ngurus kak Dina.Itu juga kan buat kebaikan keluarga termasuk non angel.Emangnya non gak kangen main dan bercanda sama kak Dina ?"kata mang dadang
Nama kakakku Dina Ardiwinata.Banyak orang yang menganggap kami anak kembar.Hanya lesung pipit yang dimiliki ku yang membedakan kami.Kakak lebih segala galanya dibandingkan aku ia lebih pintar penurut dan rajin.
"Iya si mang,,angel kangen banget sama kenangan itu waktu di mana aku bercanda dan kadang berantem sampe lempar lemparan guling sama kakak aku rindu itu semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
My World Is Broken
RomanceKisah seorang gadis SMA yang Misandry terhadap laki-laki akibat kejadian yang diamali kakaknya.Namun seorang laki-laki tampan dan cuek berhasil mengambil hatinya.Dia seorang laki-laki pintar yang sama sekali tidak tertarik pada seorang Angel yang be...