"Eyyy bocah bocah kampret diem dulu bapak mau kasi info" kata Pak Minho, "Jadi berhubungun kita mau ngadain pensi, skola kita minta khusus anak anak yang ikut ekskul seni, diminta untuk ikut serta dalam mengisi acara pensi, yang ngeluh bapak gantung di tiang bendera" kata Pak Minho lagi, "Nanti untuk penampilan kleam biarin guru guru ekskul yang milih, nurut aje yak biar gak ribet, sekian info dari pak gurumu yang paling tamvan sejagad raya ini, silahkan lanjutkan apa yang klean lakukan" kata Pak Minho lagi, "Yahhh kena deh gw" kata Chaeyoung yang ngeluh ke Lisa, "Same dong gw juga kena hadehhhh" kata Lisa tiba tiba, "Woi dengerin ni pengumuman, oke buat siswa siswa yang ikut ekskul di bidang seni, silakan ke ruang ekskulnya masing masing sekarang" kata Bu Irene lewat spiker skola, "Ya udah pegi yok" kata Lisa yang ngajak Chaeyoung gara gara ruang seni musik sama nari sebelahan, "Ayokkk" kata Chaeyoung dengan manjanya dan langsung ngegandeng tangan Lisa, mereka pun ke ruang ekskul masing masing.
×××××××××××××××××××××××××××××
CHAEYOUNG"Yok ayok anak anak ngumpul lesehan dulu sini" kata Bu Taeyeon yang merupakan guru ekskul nyanyi, "Jadi nanti untuk yang tampil ibu bagi bagi ya ada yang vokal grup, ada yang duet, ada yang band, dan ada yang solo" kata Bu Taeyeon, "Buat pembagiannya itu udah ibu pilihin silakan liat di papan pengumuman pojokan situ, cepet sana liat jangan mager" kata Bu Taeyeon, mereka pun ngeliat papan pengumuman, "Yahhhhh mampus gw kena solo adu aduuu" kata Chaeyoung dalem atinya, mereka pun duduk kembali tempat lesehan mereka, "Oke udah liat kan semua, jadi nanti untuk waktu latiannya ibu dm masing masing yak" kata Bu Taeyeon, "oke silahkan balik ke kelas kalian masing masing, oh iya ibu minta ini dirahasiakan dari anak anak laen yang bukan ekskul nyanyi yak, oke bai" kata Bu Taeyeon, Chaeyoung pun kembali ke kelasnya sama Lisa karna pas pasan mereka juga kluarnya sama sama.
×××××××××××××××××××××××××××××
LISA"Oke gak usah lama lama kalian duduk terus nonton video ini" kata Pak Taeyong yang sambil nyetel video di proyektor.
*anggep aja nanti mereka narinya rame rame*
"Gimana??? Mampu gak kira kira?" kata Pak Taeyong, "hmmm mampu sih pak" jawab Chungha, "oke buat yang pasang pasangan itu udah bapak tentuin" kata Pak Taeyong, "yaampun pliss sama Kai atau Bambam biar gak ribet yawlooo" kata Lisa, tapi nasib berkata laen dan Lisa malah kepasang sama Jungkook yang dia gak deket sama sekali, "oke bapak harap bisa dimengerti untuk jadwal latian kalian nanti bapak bikinin grup trs bapak chat disitu" kata Pak Taeyong, "dan satu lagi bapak mohon jangan kasi tau anak anak yang bukan anak dance yak" kata Pak Taeyong, "siap pak" jawab murid murid semua, "oke silahkan balik ke kelas kalian masing masing" kata Pak Taeyong, Lisa pun balik ke kelasnya sama Chaeyoung.
×××××××××××××××××××××××××××××
*kring-kring-kring* bel istirahat pun berbunyi, Lisa sama Chaeyoung langsung ke kantin dan ngumpul kek biasa sama temen temen gublugnya itu, "Eh Chaeng lo tau gak Lisa itu nanti pas pensi-" kata Bambam yang kepotong dengan injekan di kakinya sama Lisa, "Diemmm kan Pak Taeyong bilang gak usah kasi tau" kata Lisa yang ngeles padahal takut Chaeyoung cemburu gara gara tau kalau nanti Lisa itu pasangannya Jungkook, "Eh berarti cuman klean bedua dong yang gak tampil" kata Kai ke Jennie sama Jisoo, "Ho oh bersyukur deh gw gak ikut ekskul seni" kata Jennie, "slamaet kita Jen" kata Jisoo, mereka pun makan dengan normal, "Chaeng mulut lo udah gak sakit lagi?" tanya Lisa, "Udah gak sakit kok tenang aja" kata Chaeyoung, "Ya udah deh makannya ati ati" kata Lisa, " Iya iyaaa" kata Chaeyoung, mereka pun lanjut makan lagi, dan bel tanda istirahat selesai pun berbunyi, mereka pun belajar sampe pulang.*kring-kring-kring* bel pulang pun berbunyi, "Chaeng ku sayanggg pulang yok" kata Lisa, "apaan si lo geliii" kata Chaeyoung yang padahal mah suka, "Eh gw mau ke sevel dulu tapi gw laperrr" kata Chaeyoung, "Yaampun mentang mentang kemaren susah makan sekarang maen hantem aje" kata Lisa, "Yaudah ayok" kata Lisa, mereka pun pergi ke sevel dulu baru pulang.
×××××××××××××××××××××××××××××
LISAGrup dance 🤙🏻🤙🏻
taeyong.ie :
Nih bapak kasi linknya, klean coba coba pelajari dulu di rumahzkdlin :
Siap pak 👌🏻chungha_ofc :
Siap pakhi_sseulgi :
Siap pak 👍🏻Itu tadi adalah chat yang cuman Lisa baca dan cuman berniat jadi sider doang, dia pun langsung mulai coba coba gerakam dancenya, "Duhhh gila susah banget" kata Lisa, yang tetep lanjut coba coba lagi, "wahhh bisa gila gw" kata Lisa yang udah mulai pusing dan capek, "kek gini lama lama auto bisa makin kurus gw tanpa diet lagi" kata Lisa, dia pun tetep lanjutin coba cobanya sampe tiba tiba *jegrek* bunyi gagang pintu Lisa yang emang agak nyaring dan dia pun kaget langsung berenti, dan makin kaget lagi yang dia liat adalah pacarnya kesayangannya itu, "eh looo napain lagi ke siniii" kata Lisa yang sambil kesenengan, "Bales lah kemaren kan lo supraisin gw, sekarang gantian gw dongggg" kata Chaeyoung, "Ya udah deh gw mandi dulu, usah keringetan ini lo duduk aja dulu situ" kata Lisa, "Iyo iyooo" kata Chaeyoung, "Awas aja ngintip yakk" kata Lisa yang ngambil handuknya, "Dihhh siapa juga yang mau ngintip" kata Chaeyoung, Lisa pun langsung mandi, setelah 10 menit mandi akhirnya dia pun keluar dan ngeliat pacarnya itu udah meluk meluk terus nyium nyium Luca kochengnya Lisa, "ya ilahhh giliran ada orang aje lo sok manja, coba sama gw nakalnya minta ampun" kata Lisa yang ngomelin kochengnya, "Lah emang iya?" kata Chaeyoung, "Ho oh" kata Lisa, "ihh lo aje kali yang gak becus, nih dia nurut nurut aje ama gw" kata Chaeyoung dengan bangganya, "Dia tau kali nanti lo bakal jadi mamanya" kata Lisa dengan senyuman di mukanya, "ihh apaam siii" kata Chaeyoung yang malu malu, Chaeyoung pun lanjut maen sama kochengnya Lisa, sampe, "Lis wc lo mana tadi" tanya Chaeyoung, "tu" jawab Lisa yang cuman nunjuk doang, "gw cuci tangan dulu bentar" kata Chaeyoung, Chaeyoung pun langsung cuci tangannya, "Lis" panggil Chaeyoung, "hm" jawab Lisa, "ih kok cuek gituuu" jata Chaeyoung, "Gak kok" kata Lisa yang liat kebawah, "Jangan bilang si goblok cemburu sama kucing" kata Chaeyoung, Lisa pun gak sanggup naham senyumnya, "Yaampun Lisss gak habis pikir gw" kata Chaeyoung sambil ketawa ketawa, "Ihhhh gak usah ketawa gituuu" kata Lisa yang malu malu, "habis nya lo cemburu sama kocheng siii, ya gak mungkin dong Lisaa gw selingkuh sama kocheng" kata Chaeyoung yang masi ketawa tawa, "Udah diemmmm" kata Lisa yang makin malu, "hadep gw dulu sini mukanya" kata Chaeyoung, pas Lisa udah ngadep pun langsung lah diciumin tu satu muka sama Chaeyoung, "Ihhh berentiii" kata Lisa yang padahal pengen, "gak mau, kan tadi lo cemburu sama Luca ya udah gw perlakuin sama aja kek Luca biar gak cemburu lagi" kata Chaeyoung yang masih ketawa, hari itu pun mereka akhiri dengan chilling sambil nonton netflix.
____________________________________
Ini buat yang nungguin gaess 💜
Besok bakal ada upp
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata yak 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Kalau ade saran komen aje 😁Have a nais dayyy !!!
See ya !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)
RomantikPark Chaeyoung, siswa di sekolah internasional yang tentu memungkinkan pertukaran pelajar, datanglah Lalisa Manoban. mmm... pdkt 7 hari menarik bukan ? DAH END SODARA SODARA