Hari ini hari kedua puasa. Mereka lagi taraweh, kecuali Lisa sama Chaeyon. Walau gitu mereka ikut ke masjid. Duduk duduk di kursi yang ada di pos satpam deket masjid.
"Loh, dek Chaeyon sama dek Lisa nggak solat?" tanya sebuah suara merdu. Mereka menoleh dan mendapati seorang pemuda tampan.
"Eh, bang Suho. Enggak bang. Lagi libur." sahut Chaeyon kalem. Lisa yang melihat itu mendengus. Suka gemes aja sama temennya ini.
"Oh. Terus kok disini?" tanyanya lagi.
"Nunggu temen bang. Di rumah juga sepi. Rada takut bang kalo di rumah sendiri." senyum Chaeyon.
Mual Lisa ngeliat senyum manis nya Chaeyon. Sama temen sendiri aja bar bar sangat. Sama yang bening, jadi kek kuceng. 'Dasar kuceng' rutuk Lisa.
Suho mengangguk mengerti. "Yaudah, abang tinggal dulu ya dek. Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam bang." sahut keduanya kompak.
Niat hati Suho sih mau ngacak surai salah satu gadis yang dari tadi diem aja. Tapi gak jadi, ntar wudhu nya batal dong :(
----
Lisa dan Chaeyon menguap bosan. Iya sih orang daritadi mereka main hape terus main kotak pos.
Sekarang waktunya ceramah. Lisa dengerin hikmat sambil ngangguk-ngangguk doang. Walau sesekali menguap. Sedangkan Chaeyon lebih memilih melihat sekelilingnya.
Di pos satpam udah ada satpamnya. Kagak tau sih, orang tu satpam tiba-tiba udah kelar solat dan milih minum kopi sambil ngehubungi orang tuanya.
Tiba-tiba mata Chaeyon melihat sesuatu yang membuatnya membatu. "L-lis." panggil nya tergagap.
Lisa yang sedang mendengarkan ceramah menoleh kearah Chaeyon. Heran juga sih, cewek yang bar bar kek Chaeyon tiba-tiba gagap.
"Ha?"
"Itu.. Se-setan bukan?" tanya Chaeyon sambil menatap kearah sesuatu itu.
Lisa mengernyitkan dahi, lalu mengikuti arah pandang Chaeyon. Kaget. Matanya melebar melihat sesuatu itu.
Ketika mereka sama-sama terpaku menatap sesuatu itu, bahu Lisa dan Chaeyon di tepuk.
"Liat apa sih Lis, Chae?" tanya orang itu, Eunwoo.
Mereka berdua menoleh, mendapati teman-teman mereka udah disitu. "Loh, udah selesai solatnya?" tanya Lisa.
Eunwoo mengangguk. Akhirnya mereka berdiri dan berjalan pulang. Tapi di tengah jalan, tiba-tiba ada yang memanggil mereka.
"Permisi. Boleh saya gabung gak? Saya takut."
Mereka menoleh dan mendapati sosok gadis dengan rambut panjang yang menutupi wajah mereka.
Glek!
"SE-SETAN~!!!!" teriak Bambam dan Yugyeom.
Mereka pun lari terbirit-birit pulang dan menggok ke rumah papa Siwon dan mama Yoona diiringi dengan suara tawa gadis itu.
----
Ntah lah.
Kagak mahir bikin humor :')
Semoga terhibur ya
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA X 97'S LINE [T A M A T]
FanficKisah Lisa dan 97's line di bulan ramadhan ini. #1 - 97line (30 Juli 2020) Start: 2 Mei 2020 Finished: 1 November 2020