21

1.7K 228 21
                                    

Ngerdus lu ki-tata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngerdus lu ki-tata

Biar pada vote, ta. Sayangku cuma km ko -jk

Avv mlu bgt -tata

P s gjls l jing -nara

Heh bulan puasa gblh kasar -jk

Iya maaf kasar, soalnya gue bukan makhluk halus -nara

YA UDAH LAH WOI KAPAN BACA LANJUTAN PART KEMARIN?? -tata

Happy reading -Nara & jk

***

Nara gak ngerti kenapa tiba-tiba Jimin yang notabennya gak pernah akrab sama dia tiba-tiba datangin Nara ke kelas terus ngajak Nara ngomong.

Gimana Nara gak kaget?

Cowok itu sampai bela-belaim datang ke kelas Nara, berarti ada hal yang penting buat di omongin. Jadi Nara langsung iyain aja ajakan Jimin dan mereka keluar kelas nyari tempat yang nyaman buat ngobrol berdua.

"Ada apa ya, Jim?" tanya Nara hati-hati.

Sebenarnya seperti Jungkook dulu, Jimin merupakan temen dari Taehyung pacar dari sahabatnya-Alina, tapi Nara cuma sekedar tahu dan sering kebetulan ketemu dan gak pernah saling sapa yang merambat ke akrab. Tapi kenapa hari ini cowok itu datang, entah ada apa dan untuk apa.

"Sorry, nih, gue datangin lo tiba-tiba gini, ada yang mau omongin soalnya urgent. "

Nara semakin mengernyit setelah mendengar kata urgent yang membuatnya semakin penasaran juga bingung.

"Iya gak masalah, apaan emangnya?"

Jimin menatap Nara lama, seperti menimang-nimang apakah keputusannya untuk minta bantuan dengan Nara adalah benar atau salah.
Tapi kemudian dia menghela napas,

"Ini tentang Jungkook sama Yeri."

Nara mengangkat alisnya ketika mendengar kalimat itu.

Benar rupanya,  Jungkook dan Yeri ada sesuatu, dan pesan Line kemarin adalah dari Yeri. Tapi apa hubungan mereka? Kenapa Jimin jadi sampai ikut andil begini?

"Mereka kenapa?" Nada Nara berubah jadi tidak suka.

"Gue cuma mau minta bantuan sama lo. Ya gue pikir kayaknya cuma lo yang bisa bantuin masalah ini. " ucap Jimin, yang membuat Nara semakin tidak mengerti.

"Ada apaan sih?" desaknya tidak sabaran

Jimin mulai menceritakan awal mulanya dulu, bahwa Yeri adalah mantan Jungkook saat duduk di bangku SMA, hubungan mereka udah jalan 2 tahun dan cuma gara-gara kesalah pahaman mereka kandas.

Boyfie-Jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang