"Om Hyunjin chat gue beneran anjir." Ucap kamu agak melotot sambil liat layar hp.
Yang bikin kaget lagi isi dari chatnya. Bisa-bisanya dia tanya gitu.
Somi sama Lami langsung merapat ke kamu terus liat isi chatnya lewat pop up yang muncul.
"Lah dia ada firasat apa gimana?"
"Inget ya bales pakek jari jangan pakek hati." Ucap Somi lagi.
Terus satu persatu dari kamu, Lami, sama Somi pamit buat pulang kerumah masing-masing karena udah lumayan malem.
Tentara yang jaga keliling juga udah lewat dari tadi.
Kamu pulang kerumah sambil jalan lontang-lantung gak jelas.
Niat lupain Hyunjin katanya bakal susah banget di lakuin.
Kamu pikir, ini gak bisa di biarin gitu aja. Sekarang kamu ada pikiran mau nyatain perasaan kamu ke Hyunjin aja. Kamu yakin banget kalo kamu ungkapin perasaan ini pasti bakal lega dan mungkin rela kalo Hyunjin nikah sama Nancy.
Aneh emang remaja perempuan umur 17 suka sama laki-laki yang umurnya udah cukup mateng buat nikah.
Gak pernah punya perasaan sama laki-laki sekali suka sama yang umurnya udah 25 tahun.
Kamu jadi ngerasa kayak aneh suka sama om-om gitu.
Kamu pun udah ada di kamar. Sambil rebahan kamu bales chatnya Hyunjin.
You
Gak jelas om Hyunjin
Ngapain juga aku cemburu?Om Pedofil
Jangan bohong deh
Saya kenal sama kamu udah 5 tahun
Saya tau kamu kalo lagi marah itu gimanaYou
Ya udah kalo kenal aku udah 5 tahun, harusnya tau aku lagi kenapa
Udah jangan chat lagi, ngantuk besok sahurKamu langsung matiin data seluler hp kamu terus kamu matiin hpnya.
Kamu mulai lagi judesnya, padahal Hyunjin tanya baik-baik dan gak mau nyari ribut. Tapi sikapnya Hyunjin yang kaya gini yang bikin kamu gak bisa lupa.
Pagi-pagi banget kamu udah ada di sekolah sambil ngerjain tugas yang di kasih sama pak Jisung.
Setiap tugas yang di kasih, pasti selalu kamu kerjain. Gak perlu nungguin contekan lagi karena satu kelas cowok semua gak ada yang bisa di andelin kecuali kamu.
Tapi kalo masalah pelajaran produktif kamu nyontek ke Samuel, temen sebangku kamu yang jagain kamu banget. Padahal satu kelas udah jagain kamu juga.
Kamu masuk di jurusan TKR yang udah jelas-jelas banyak banget murid cowoknya. Tapi walaupun kamu perempuan sendiri, mereka nurut aja apa kata kamu. Di suruh jadi ketua kelas iya iya aja, di suruh jadi sekertaris iya iya aja padahal tulisan kaya ceker ayam.
Pokoknya kalo di kelas, kamu udah kaya emak-emak sama Samuel yang kayak jadi bapaknya.
Karena udah jam 7.50 bentar lagi temen-temen kelas kamu bakal masuk kelas bareng-bareng. Satu kelas masuk bareng udah kaya mau tawuran.
Mana kalo masuk pada bar-bar.
Begitu masuk kelas, mereka semua langsung duduk di bangkunya.
Masih pagi tapi mukanya pada kusut kaya kurang tidur. Emang sih rata-rata temen-temen kamu itu kerja di bengkel sampek malem, selesai kerja mereka langsung pada nongkrong.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔
FanficRamadhan tahun ini bikin kamu nambah pahala atau nambah kesel?