Hai, nama gue Askara taluni, biasa dipanggil ara.
Umur gue 2O tahun, dulu gue tinggal di Jakarta. Tapi sekarang gue pindah ke Bandung buat melanjutkan kuliah s2.
Gue punya ayah, 3 kakak perempuan, dan 1 adik. Mereka sayang banget sama gue, begitu pun gue sebalik nya.
Tapi, jarak memisahkan kita.
Ya, karena gue harus tinggal di Bandung sendirian buat melanjutkan kuliah. Gue kuliah disini karena dapet beasiswa.
Keluarga gue emang keluarga yang kurang mampu, tapi gue janji bakal bikin keluarga gue bahagia.
Tapi, pas gue di Kampus, gue sering kena bully sama 1 gang yang namanya NCT.
Mereka emang dikenal gang yang suka nge bully dan ngelakuin apa yang mereka suka aja.
Dan, mereka juga idaman para guru dan perempuan-perempuan di Kampus.
Ehm, sebenernya ngga salah juga sih mereka jadi idaman guru-guru dan perempuan lainnya. Toh, mereka juga ganteng-ganteng?
“Ara, ayo masuk kelas. Bel nya udah bunyi tuh dari tadi. Ngelamunin apa sih?” yang ngomong ini namanya dinda, sahabat gue di Kampus ini.
“Hah? ngga kok, a-ayo.”
Akhirnya, setelah kita—gue dan Diandra makan di Kantin, kita masuk ke Kelas.
Gue takut sebenernya, karena jam pelajaran sekarang itu yang ngajar guru killer.
kriing
Bel sekolah udah bunyi, temen-temen dari kelas gue udah pada keluar, termasuk gue dan Diandra.
“Eh, ada cewe cantik lewat nih.” goda salah satu laki-laki, yang pasti nya orang yang gue benci banget.
Kalo kalian mau tau nama dia, Theo namanya.
“terus kenapa?? kita emang cantik kok.” haduh, ini si diandra ngapain pake nyaut sih:(
“ya Allah, mon maap nih ye. Bukan lo yang cantik, tapi temen lo yang cantik. Lo mah biasa aja buat kita.” saut temen laki-laki satunya lagi
Ini yang suka nemenin temen nya nge bully gue juga. Brian namanya.
“Hahaha, bener tuh kata bang rian. Lo mah biasa aja anjir.”
Dia ini yang paling muda, tapi ngga ada akhlak. Zafran namanya.
“Muka lo kayak babi australi gitu dibilang cantik, hahaha.” kata dia lagi, pengen nampol sih. Tapi, mampus gue kalo sampe kejadian aksi gue yang mau nampol dia.