Sekolah ! ✈

207 23 7
                                    

Sudah sebulan lebih aku bersekolah di sekolah baruku dengan suasana putih abu-abu yang konon katanya adalah masa dimana paling berkesan karena banyak yang mencari jati dirinya dengan kisah cinta. Mungkin. Tapi bagiku biasa saja padahal dulu merasa jika anak SMA adalah masa2 yang uwu. Tapi kenyataannya sungguh B aja, yang bikin beda cuma sekarang ke sekolah boleh membawa ponsel dan nge-google untuk mencari materi yah ingat dan catat baik2!. Jadi mohon untuk para siswa jan menyalah gunakan kepercayaan guru, karena kepercayaan sangatlah penting. Sekali kita berdusta maka tak ada yang akan mempercayai kita.

Pagi seperti biasa aku berangkat sekolah dengan motorku berangkat pukul 06.15 karena jarak rumah ke sekolah tak jauh. Tapi kudu di catat juga kalo waktu ada tilangan auto nyelip2 lewat jalan tikus yang ga ada pakpolnya karena siswa sepertiku yang belom punya SIM ini juga sasaran number Wahid empuk kek daging yang udah di presto bagi mereka. Hehe. Tapi kalo di tilangpun juga gapapa karena yang paling penting adalah keselamatan kita yah!.

Akhirnya aku sampai di parkiran motor,melepas jaket dan helm trus masuk ke dalam suasana sekolah belum begitu ramai. Aku menaiki tangga satu persatu karena kelasku berada di lantai dua, kalo boleh jujur sekarang aku lebih pilih kelas yang lantai bawah ga capek karna kudu naik turun tangga tapi apalah daya, harus tetap bersyukur. Aku masuk ke kelas baru ada segelintir orang, aku duduk di tempatku hanya diam sambil menunggu temanku Vita, Iza, dan Lia biasanya yang datang dulu Iza dan Vita dan yang terakhir adalah Lia dan itu pasti.

"Hai nda" sapa Iza kepadaku sambil duduk ditempatnya. Memang teman yang kukenal dekat baru mereka dan nanti akan bertambah seiring berjalannya waktu.

"Hai" sapaku balik padanya.

Kita ngobrol2 entah apa yang di bahas namun pasti ada aja apalagi kalo udah ada Lia dia itu yang paling bikin ngakak. Entah tingkahnya atau apa itu dia bikin ngakak, dan yang sering tidur kalo lagi pelajaran tertentu juga mereka berdua kalo tidur kadang bisa barengan terkadang aku ganggu, emang aku ini orangnya jail. Pernah saat itu baru pelajaran bahasa Indonesia ku akui ini sangat booring dan membosankan aku aja ampe basahin tissu trus tempelin di mata biar ga ngantuk. Intinya kita berempat pernah tidur di kelas tapi paling sering ya Iza dan Lia. Bel istirahat udah berbunyi yang membuat para siswa bersorak gembira karena bisa ke kantin.

"Ihh recomen cerita wattpad dong" ucapku emang ini adalah salah satu bahan pembicaraan kami.

"Ini nih bagus menurutku coba aja" ucap iza dia mengusulkan salah satu cerita bergendre fanfiction.

"Oke gw coba" aku mulai berselancar untuk mencari cerita tersebut dan kumasukan kedalam perpustakaan.

"Eh lo tau ga?" Tanya Vita kepadaku

"Engga" jawabku

"Lah gw belom ngamong neng" ujarnya padahal dari tadi dia sibuk dengan ponselnya dengan berselancar di aplikasi pelangi. Vita adalah teman terdekatku karena kita satu kampung jadi ya langsung klop n akrab pake banget ampe dikira kembar. Ya salam.

"Iya iya buk ampun dah haha" aku sering menggodanya karena itu adalah hal uang lucu.

"Ini nih keknya enak deh, " ucapnya sambil menunjukanku foto makanan.

"Eh iya nih dimana nih tempatnya gas keun buk" ucapku tak bohong akupun tergiur dengan itu.

"Emm di jogja sih" jawab vita

"Eh ga papa gw belom pernah ke jogja, dulu pernah mau ke jogja tapi ga jadi" ucap iza ikut nimbrung.

"Lah masa lo ga pernah ke jogja sih? Ga percaya gw" ucapku

"Iya bener dah suer" balasnya.

"Yaudah gapapa kejogja yuk sekalian ngajakin iza kan biar berkesan pertama ke jogja sama kita" ucapku

Aerospace Eagle// Slow UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang