Setelah puas pergi berjalan-jalan, kini ryujin dan beomgyu sedang berada diperjalanan menuju rumah tarhyun dan juga chaeryoung. Ryujin bilang ia ingin memberikan ucapan selamat dan juga memberi beberapa hadiah kepada chaeryoung.
Awal nya saat ryujin sampai dirumah taehyun dan chaeryoung, ryujin hanya melihat taehyun yabg sedang berada didapur, taehyun bilang kalau chaeryoung masih tertidur.
"Taehyun, emang nya semalem chaeryoung tidur jam berapa?." Tanya ryujin.
Taehyun menoleh "Jam sembilan juga udah tidur, cuma semalem dia gak nyenyak kata nya."
"Ya nama nya juga ibu hamil."
"Usia kandungan nya masih empat bulan, itu masih muda."
"Empat bulan?!." Teriak ryujin terkejut, "Lo gila ya?! Sebentar lagi lahir taehyun!."
Taehyun mendecak dan menyesal karna sudah memberi tau usia kandungan chaeryoung "Disini yang berperan penting itu gue! Gue suami nya, kenapa lo yang panik?!."
"Lo terlalu santai taehyun!." Kesal ryujin, ia berjalan kearah beomgyu yang sedang duduk disofa sambil memainkan handphon nya "Oke, pertama-tama kita harus diapin nama yang bagus buat anak lo nanti."
Beomgyu melirik sinis kearah ryujin, bagaimana tidak? Ryujin mengambil handphon nya begitu saja, dan dengan seenak nya ia membawa pergi berjalan mengelilingi ruang tamu milik taehyun.
"Gue rasa istri lo udah gak sehat gyu."
"Ya, gue rasa juga."
"Nah ketemu!." Teriak ryujin "Gimana kalao nama nya Kang Munseok?! Bagus gak?."
"Gak."
Ryujin menatap dua lelaki yang tengah menatap nya datar, ia kecewa atas jawaban mereka berdua, ia susah payah mencari nama dan jawaban nya hanya itu.
"Ini kenapa berisik banget?."
Mereka bertiga yang awal nya sedang beradu mulut kini melirik kearah anak tangga, mereka melihat cheryoung yang sedang berjalan kearah mereka.
"Chaeryoung lo baru bangun?!." Tanya ryujin sambil memeluk chaeryoung.
Chaeryoung menahan nafas nya saat ryujin memeluk nya terlalu erat "Iya, lo kenapa kesini?."
Ryujin melepas pelukan nya dan menatap chaeryoung "Mau ketemu sama lo!."
₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
5 tahun kemudia
"Eomma! Gyuri ngerebut permen sohee!." Rengek bocah bernama sohee itu, usia nya sudah mengijak delapan tahun tetapi masih saja suka memakan permen.
"Bohong! Gyuri gak ambil permen sohee!." Teriak bocah bernama gyuri itu.
Choi Gyuri itu anak dari beomgyu dan ryujin, usia nya masih lima tahun tetapi sudah pandai berjalan dan juga berbicara.
Saat gyuri dan sohee tengah bertengkar, tiba-tiba saja hyorim dan satu anak kecil yang terlihat masih berusia dua tahun datang dengan sekeranjang permen. Anak itu bernama Shin Hyoji anak dari heuningkai dan yuna, ya mereka sudah memiliki anak laki-laki yang cukup menggemaskan.
"Ini ambil permen nya, jangan tengkar lagi." Celoteh hyunbin bak orang dewasa.
Kang Hyunbin adalah anak dari taehyun dan juga chaeryoung, usia nya sudah menginjak tujuh tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]class leader || Choi Beomgyu
Acaka story about a Shin Ryujin and a Choi Beomgyu the class president who was very cold and reluctant to let out his voice only to close friends and teachers may he speak Choi Beomgyu is very smart in all subjects - choi beomgyu - shin ryujin - beomryu...