Pertengahan Desember, merupakan cuaca yang akan membuat orang lari terbirit birit memasuki rumah masing masing.
Ya, karena dinginnya udara tak mampu membuat orang betah berlama lama di luar rumah.Namun, tidak untuk seorang pemuda dengan seluet mata setajam elangnya masih betah menikmati dinginnya udara malam.
Entah apa yang merasukinya hingga berpikir berdiam diri di bangku taman kota dengan pakaian hangat yang melekat di tubuh jangkungnya.Karena merasakan hawa semakin dingin. Ia memutuskan untuk pulang segera dengan berjalan kaki.
Selama di perjalanan. Ia mendengar sesuatu di dalam kotak lusuh dekat tempat pembuangan sampah.
Penasaran dengan isinya. Ia mendekat dan membuka kotak secara perlahan.
Amat terkejutnya. Ia menemukan seekor anjing kecil pomeranian black tan. Dengan bulu hitam dan coklat menutupi tubuhnya.
Namun sayang sekali. Anjing kecil itu terlihat kotor di sekujur tubuhnya.
"siapa pemilik anjing ini? "batinnya.
"Kasihan sekali"
Merasa tak ada orang di sekitarnya. Ia menggendong anjing tersebut untuk dibawa pulang.
"kau bawa anjing siapa taehyung? " tanya Kim Daehyun. Sang Appa
Ya nama pemuda itu Taehyung alias Kim Taehyung. Pemuda bisu yang tinggal bersama Appa dan kakak laki lakinya.
Ia mengedikkan bahu tanda tak tau siapa pemilik anjing itu.
"hufff" hela nafas sang appa
"baiklah kau mandikan dulu anjing itu lalu beri makan, ok?" perintah sang appa sambil menepuk bahu taehyung.
Yang dibalas anggukkan oleh tae.
"Appa" seru Namjoon kakak taehyung.
"wae?"
"Taehyungie sudah tidur"
"Entahlah, tadi dia membawa anjing kecil. Sepertinya belum tidur"
"Baiklah aku ke kamar dulu"
Di kamar, taehyung masih memperhatikan anjing kecil itu. Ia beri nama Yeontan. Mengajaknya bermain setelah ia beri makan.
Ia senang setidaknya ia punya teman. Karena orang orang yang mengetahui kekurangannya malah menjauhi bahkan mencaci maki dirinya karena tidak bisa berbicara.Tbc 😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdirku dan Dirimu
Fanfiction'Taehyung pemuda biasa saja. Namun memiliki satu kekurangan. menguatkan hati menerima segala hinaan. dan cintanya yang sulit diraih karena keegoisan.' Taekook Story Main cast: All bts member other