Jodoh itu cerminan diri kita, oleh karenanya jika kita ingin mendapatkan pasangan yang baik, maka perbaiki juga kualitas diri kita.
Jodoh tak akan lari!
Jalan saja pelan, pantaskan diri. Sampai pemiliknya yang Maha Pengasih mengantarkannya padamu."Teruslah berproses dalam taat. Hingga tiba waktu yang tepat, Allah izinkan pertemuan dengan hamba pilihannya, melengkapi separuh agama, berjuang bersama, dan saling mengingatkan dalam kebaikan dunia-akhirat."
Mengapa orang yang tulus mencintai sering merasakan pahitnya kegagalan?
Sebab, Allah pencemburu...
Dipatahkan hatimu agar engkau kembali mengingatnya."Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu. Dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui."
Sebenarnya kamu tidak pernah kecewa kepada orang lain...
Kamu hanya kecewa dengan harapan yang kamu bangun sendiri tentang orang lain."Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap."
(QS. Al-Insyirah : 8)"Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia, maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya."
(Imam Syafi'i)Putus cinta bukanlah akhir dari segalanya. Namun, itu keputusan tepat untuk kamu meninggalkan cinta yang salah, karena akan menjadi awal yang indah untuk kamu temukan cinta karena Allah dalam ikatan cinta yang sesungguhnya yaitu menikah.
Allah memisahkanmu darinya agar kamu memperbaiki diri. Bukannya pacaran dengan laki-laki lain lagi. Kamu akan jatuh lebih parah dari sebelumnya jika kamu memilih jalan itu.
Tiap inci tubuhmu adalah keindahan.
Laksana kertas putih dan bersih.
Tangan lelaki adalah lumpur yang kotor.
Jangan biarkan tangan itu menyentuhmu, kecuali dia telah mensucikannya dengan mahar dan ijab qobul."Ditusuk kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh yang bukan mahramnya."
(HR. Thabrani dalam Mu'jam Al Kabir 20:211).Di ajak pacaran?
Katakanlah...
"Inni akhafullah"
(Sesungguhnya aku takut pada Allah)."Dan janganlah kamu mendekati zina, ...."
(QS. Al-Isra' : 32)Mendekati saja tidak boleh, apalagi melakukan!?
Saudariku...
Ketahuilah, akan selalu ada wanita yang lebih cantik darimu, yang harus kamu lakukan adalah menemukan laki-laki yang tidak peduli akan hal itu.Suatu hari nanti, akan datang seseorang yang akan menyempurnakan separu agamamu, menjabat tangan Ayahmu dan menyatakan kalimat untuk menghalalkanmu, dia mengajarkanmu keseriusan dalam hal mencintai, dan dialah yang akan menjadi imam di keluarga kecilmu nanti.
Author POV
Assalamu'alaikum Readers?
Gak tau mau ngomong apa lagi..,
Aku cuma mau ngajak kalian berdo'a aja...
Hehehe... ikutin ya?
.
.
.
"Ya Allah... Jatuh cintakanlah aku hanya pada jodohku saja, agar hati ini terjaga pada yang seharusnya."Aamiin...
.
.
.Sekian dari Aku, semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari postingan ini.
Jangan lupa vote and comen ya, karena itu berguna buat Author
Terimakasih
#Goresan_Pena
KAMU SEDANG MEMBACA
Goresan Pena
Non-Fiction[AREA BEBAS BACA GAK DI VOTE GAK APA-APA YANG PENTING DI BACA] Goresan Pena adalah untaian kalimat yang dituangkan penulis melalui berbagai sumber agar pembaca bisa mengambil pelajaran. Didalam cerita ini memuat kata-kata motivasi serta nasehat yang...