1. Apa itu CINTA ?

18 2 3
                                    

Apa yang tak pernah diketahui Adzka tentang Cinta?

Dia hanyalah seorang anak muda yang lahir dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya, dengan banyak hal yang dilarang termasuk masalah cinta.

Dia adalah Muhammad Adzka Ramadhan, sering dipanggil Adzka atau hanya dipanggil Ka, seorang anak muda berumur 15 tahun dan sedang duduk dibangku SMP kelas 2E.

Karna didikan orang tuanya yang kadang suka memanjakan dan hampir selalu mengatur apapun yang akan dilakukan Adzka. Adzka akhirnya terlahir menjadi anak yang sangat polos, sehingga banyak teman-teman seusianya yang sudah punya pacar, bahkan sudah gontak-ganti.

Saat itu, dia hanya seorang anak muda yang tak mengerti tentang cinta, hanya menikmati masa-masa sekolah, bermain bersama sahabatnya, dan sibuk dengan beberapa kegiatan ekstra sekolah.

Meski demikian, siapa bilang dia tak mau punya pacara, Adzka selalu pengen punya pacar, akan tetapi, Adzka tidak tau apa yang harus dilakukan. mungkin, karena peraturan dari orangtuanya, Adzka jadi takut untuk mencoba mencari pacaran saat itu.

sebenarnya orang tuanya tidak melarang Adzka mencari pacar, hanya sanya orang tuanya selalu mewanti-wantinya, "Nak, Jangan dulu pacar-pacaran fokus sekolah belajar, nanti kalau sudah SMA baru boleh pacaran."

begitulah kata orang tuanya, mungkin karna diwanti-wanti seperti itu, Adzka jadi takut untuk pacaran. ya, Adzka termasuk orang yang sangat penurut dengan orang tua.

Adzka pun pernah suka dengan seorang wanita, hanya saja dia tak tau bagai mana mengekspresikannya, dia hanya bisa diam, melihat dari jauh, dan mengagumi.

Adzka selalu bertanya pada dirinya sendiri perihal cinta,

"Apa itu CINTA ?"

dan

"Apakah mengagumi cukup bisa dikatakan sebagai CINTA ?"

***

apakah Adzka akan mengetahui apa itu CINTA ?

***

Silahkan komen demi lanjutan cerita yang lebih baik lagi disajikannya.

TUNGGU KELANJUTANNYA>>>>

LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang