"AYO kita makan kue ikan!", ajak Mirae bersemangat, lalu mereka berjalan beriringan menuju warung disisi pertigaan yang menjual kue ikan panas langsung dari wajannya.
"Selamat datang!", kata bibi kue ikan menyambut kedatangan mereka.
"Annyeong haseyo", ucap Kyungseok.
Diam-diam Mirae tersentuh pada keramah-tamahan Kyungseok yang sekarang ini.
Kyungseok mengambil satu tusuk kue ikan panas dari wajan, dan memberikannya pada Mirae. "Ini"
"Kau juga ambil", kata Mirae lalu melahap miliknya.
Drrtt drrtt (handphone Kyungseok berdering)
"Miso-ya. Ada apa?", Kyungseok mengangkat telfonnya.
"Aku masih disekitar taman kota", sambungnya.
"Eoh?", Mirae sedikit sedih saat tahu bahwa yang menelfon itu adalah Miso. Ia hanya ber oh-oh cemburu.
"Payung?", ucap Kyungseok.
Kyungseok memberi kode kepada Mirae untuk izin mengangkat telfon dijalan depan yang lebih sepi. Mirae hanya menatapnya, lalu Kyungseok berjalan kedepan beberapa langkah membelakangi Mirae.
"Oh- kalau tidak salah, itu ada digudang", kata Kyungseok disana.
"Mengapa dia selalu menghubunginya saat Kyungseok sedang bersamaku?", gerutu Mirae sembari melahap kue ikan itu berkali-kali lahapan, ia makan sambil berperang dengan api-api cemburu dan tidak melepas tatapannya pada Kyungseok yang sedang bertelepon.
Kyungseok selesai dengan teleponnya lalu kembali ke warung kue ikan.
"Pelan-pelan makan nya, kau bisa tersedak nanti", katanya sambil mengelap sedikit sisa kue ikan diujung bibir Mirae.
"Apa kamu tidak makan siang?", tanya Kyungseok, ia kira Mirae sedang kelaparan.
Mirae terus-terusan melahap kue ikan dengan cepat.
"Berhenti, kau bisa tersedak"
"Biarkan saja", Mirae cuek.
Mirae tiba-tiba berhenti makan, lalu berjalan meninggalkan warung kue ikan juga Kyungseok-nya.
Kyungseok bingung. "Kang Mirae! Tunggu aku!"
"Ah~ bibi, semuanya berapa?", tanya Kyungseok buru-buru. Ia mengeluarkan dompetnya.
"100 ribu"
"Apa?! berapa?", Kyungseok ingin memastikan.
"100 ribu"
"I-ini semua yang dia makan?", Kyungseok memperlihatkan 10 tusukan bekas kue ikan yang Mirae makan.
"Iya"
Kyungseok melongo tak percaya.
***
Kyungseok berlari mengejar Mirae yang sudah ada ditrotoar pinggir jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My ID is Gangnam Beauty "Season 2"
Storie d'amore[ON GOING] Kepribadian pemalu Kang Mi-Rae yang disebabkan karena ketidak percaya dirian terhadap penampilannya perlahan memudar, terlebih ketika seorang lelaki tampan nan dingin, Do Kyung-Seok, masuk ke kehidupannya. Namun, perjalanan cinta kedua m...