Seminggu pun udah lewat tapi karena jadwal mereka yang sibuk buat latian tampil pensi, jadi mereka berdua jarang banget ketemu, dan cuman ketemu pas di kelas sama istirahat aja, mereka pun juga pulang sendiri sendiri gara gara jam latian mereka beda, tapi sekarang hari senen dan mumpung tanggal red, mereka manfaatkan sebaik mungkin.
roses_are_rosie :
Lisa kuuu :(((lalalalisa_m :
Apaa, kenapaa, ada apaa????roses_are_rosie :
I 🐟 A N
💧 I R
K U C I 😽 G
G I 🦷 I
L 🐝 B A H
🐉 A G Aroses_are_rosie :
coba gabungin huruf yang ilanglalalalisa_m :
💧😽🦷🐝🐉 begini kanroses_are_rosie :
Ihhh ini gapeka atau goblok si?? 🙄😤lalalalisa_m :
Becanda atuh Chaenggg 😂😂😂
dikatain goblok lagi ☹roses_are_rosie :
Ya maap saia kira anda beneran goblok 😜lalalalisa_m :
Ya gak lahhhh kan pacarmu ini pinternya sejagad rayaroses_are_rosie :
Ewww mimpi lo 🥴lalalalisa_m :
Aku juga
I 🐟 A N
💧 I R
K U C I 😽 G
G I 🦷 I
L 🐝 B A H
🐉 A G A
Gimana dong ???👉🏻👈🏻roses_are_rosie :
Aaaaa ternyata peka juga 🥺😍lalalalisa_m :
Pergi aja yokkkroses_are_rosie :
Tapi kemana ???lalalalisa_m :
Hmmm kemana ya enaknya 🤔roses_are_rosie :
Maen trampolin aje yok sama ke tempat manahlalalalisa_m :
Bolehhh ayokkkroses_are_rosie :
Jam brapa perginya???lalalalisa_m :
Jam 4 an keknya seruroses_are_rosie :
Iya sih.. ya udah nanti jam 4 yaklalalalisa_m :
Ho ohroses_are_rosie :
Ya udah deh kalau gitu, gw mau bikin tiktok dulu baiii 💙💙lalalalisa_m :
Ketika tiktok lebih penting dari pacar :(
Yaudah baiiii 💛💛💛"Ah elah ribet beud dah ni tiktok" kata Chaeyoung yang ngomel sendiri, "Syukur aje buat pacar ku" kata Chaeyoung yang masih ngomong sendiri sambil ngedit playdate versi pacar kesayangamnya itu, bucin emang si Chaeng ini, setelah 2 jam ngedit dengan menahan emosi dalam mengatur slowmonya akhirnya tu editan selesai juga, "Wah mantep cocok gw jadi editor kalau kek gini" kata Chaeyoung yang bangga dengan hasil karyanya yang masterpiece baginya, "Oke gak bakal gw ngedit pake ni lagu lagi, udah gak kuat ni kuping denger 2 jam ulang ulang" kata Chaeyoung yang seneng kali editannya udah selesai, ini antara niat atau kagak bikinnya thor juga bingung, "sekarang mandi dulu dah gw udah sisa sejam lagi" kata Chaeyoung sambil ngeliat jam yang ada di kamarnya itu, dia pun mandi terus dandan se syantik mungkin dengan niat agar pacarnya itu terpesona sama kesyantikan dirinya itu, yang padahal di Lisa mah mau pacarnya ngapain aja tetep terpesona dia gara gara saking bucinnya, Jam pun udah menunjukan pukul 4 dan Chaeyoung bergegas keluar rumahnya, tapi pas buka pintu kaget dia liat Lisa, "Aigooo kamjagiyaaa" treak Chaeyoung yang kaget, "sante buuu, baru juga gw mau mencet bel" kata Lisa, "Hadehhh syukur gak jantungan gw" kata Chaeyoung sambil ngelus dadanya, "Ya udah ayok pegiii" kata Lisa yang udah nyiapain tangannya buat di gandeng, "Ayok" kata Chaeyoung, mereka pun pergi ke tempat trampolin, "Mba tiketnya dua yak" kata Chaeyoung, "Siapppp" kata mba mbanya itu, "nih mba uangnya" kata sambil ngasi uangnya ke mba mba nya , "oke silahkan masuk" kata mba mbanya, "Wah gelak udah lama banget gw gak ke sini" kata Chaeyoung yang udah mulai lompat lompat kemana mana, "Dih kek bocah beut sih lo" kata Lisa yang padahal gemes liat pacarnya itu, "Yeee biarin wekkk" kata Chaeyoung sambil julurin lidahnya, "Sini ayok maennn" kata Chaeyoung yang narik narik Lisa buat maen, "Iya iyaaaa" kata Lisa yang nurut nurut aje sekarang, "Lisss gw ada ide" kata Chaeyoung, "apaan" jawab Lisa, "Gimana kalau siapa yang lebih banyak bisa ngeshoot sambil lompat dia yang menang trs kalau yang kalah hukumannya harus gendong yang menang" kata Chaeyoung, "Okeee deallll gw pasti menang" kata Lisa dengan PDnya namun nasib berkata laen dan malah Lisa yang kalah, "YESSS GW MENANG" kata Chaeyoung, "ihhh gak adil ulang ulanggg" kata Lisa yang gak terima, "Dihhh apaan terima aje kalah" kata Chaeyoung, "Udah cepetan kita kluar trs ke tempat manah" kata Chaeyoung, "Iya iyaaa" kata Lisa yang pasrah aje sama nasibnya itu, "Udah siap blom, gw naek yak" kata Chaeyoung, "okeee" kata Lisa, "untung gw sayang yawlo" kata Lisa, "Ya iya lah gw tabok lo kalau gak sayang sama pacar sendiri" kata Chaeyoung, mereka pun akhirnya sampe ke tempat manahnya, "Oke coba kita taruhan lagi yang kalah gendong lagi yak gw yakin gw pasti menang kali ini" kata Lisa, "liat aje nantiii" kata Chaeyoung, pertandingan diantara mereka pun mulai, dan ujung ujungnya pun tetep dimenengin sama Chaeyoung, "KAN UDAH GW BILANG GW YANG BAKAL MENANG" kata Chaeyoung sambil menarikan tarian kemenangannya, "Yok kita pulang" kata Chaeyoung yang senyum senyum, dan Lisa cuman pasrah aje, "Eh ehh kok berenti" kata Chaeyoung yang lagi digendong Lisa, "Sini dulu, lo pilih mau yang mana" kata Lisa yang berenti di toko perhiasan, "haah yang bener???" tanya Chaeyoung, "Iyaaa, masa kita udah pacaran tapi gak ada satupun cincinnya" kata Lisa, "Aaaaa pacar aku so sweet kali" kata Chaeyoung, mereka pun milih milih cicin kapel mereka, dan udah selese beli mereka pun pulang, "makasi banyakkk pacarku yang paling baik hati ini" kata Chaeyoung yang langsung meluk Lisa dengan erat dan menyandarkan pala nya ke pundaknya Lisa, "Iyaaa" kata Lisa sambil ngelus ngelus kepalanya Chaeyoung, "Udah udah masuk gih sana, jangan lupa minum yang banyak nanti malah sakit tenggorokan lo gara gara kebanyakan nyanyi" kata Lisa, "Iya iyaaa ya udahh baiiii" kata Chaeyoung dan langsung cium pipinya Lisa dan melambaikan tangannya dan langsung masuk rumahnya.
"Huhhhhh" kata Chaeyoung yang masi aja gak berenti liatin cincin yang ada di jarinya itu, "mimpi apa si gw bisa dapet pacar sebaik itu" kata Chaeyoung dan lanjut ngehalu lebih lanjut lagi.
____________________________________
Nih buat yang nungguin 💜
Besok bakal ada up kalau bisa 😅
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen aje yak 😁Have a nice day!!!!
See ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)
RomancePark Chaeyoung, siswa di sekolah internasional yang tentu memungkinkan pertukaran pelajar, datanglah Lalisa Manoban. mmm... pdkt 7 hari menarik bukan ? DAH END SODARA SODARA