PART 6

2.1K 258 22
                                    


MINGGIR BUAT KALIAN SEMWA YANG GASUKA CERITA INI:)

PLISS GAIS INI HANYA CERITA FIKSI JADI TOLONG DEWASA DIKIT PEMIKIRAN NYA, KALO GAK SUKA ANTAGONIS NYA PLISS LAH BERPIKIR DEWASA. INI HANYA CERITA FIKTIF INGAT ITU BAIK-BAIK!

MAAF UNTUK TYPO, TOLONG KERJA SAMA NYA YA KALO ADA TYPO. KHOB KHUN KHA🥰



HAPPY READING

ENJOY GUYS






25 NOVEMBER 2019

Bandara Soekarno Hatta

Iqbaal dan team management, serta keluarga kini sudah berada di bandara Soekarno Hatta untuk pemberangkatan dirinya ke negeri Paman Sam, yakni New York di Amerika serikat untuk melakukan kegiatan syuting film terbaru.

Ali & Ratu Ratu Queens adalah sebuah film komedi Indonesia yang diproduksi oleh Palari Films. Film Ali & Ratu Ratu Queens mengambil setting tempat di kota New York dan Jakarta. Film 'Ali & Ratu-Ratu Queens' bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), remaja berusia 17 tahun yang hendak mengejar ibunya yang telah meninggalkannya sejak kecil ke New York. Sesampainya di Queens, New York ia malah bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong. Yakni Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady yang keibuan dan perhatian, Biyah (Asri Welas) seorang bonek yang menyambi jadi paparazzi, Ance (Tika Panggabean) seorang single mom galak dan bertingkah laku seakan dia agen rahasia, serta Chinta (Happy Salma) yang datang ke New York mengejar cinta tapi kandas dan kini jadi tukang pijat. Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada pada Eva, anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keajaiban New York.

"Le kamu hati-hati ya disana, jaga kesehatan. Ingat yang selalu Bunda bilang sholat jangan ditinggalin"pesan Bunda Rike

"Din, jagain Ale ya disana. Ingetin dia makan sama sholat"titip bunda Rike pada Bu Mamut. Yaps yang pergi kesana hanya Iqbaal, Bu Mamut dan Pa Mamut saja. Bunda Rike dan Ka Omen hanya mengantar nya saja, oh iya disana juga ada Ibu dari Bu Mamut juga yang turut mengantar kepergian mereka.

"Siap Bunda, Ibay akan selalu aku jagain"

"Terimakasih ya Din"

"Justru aku senang Bun. Bunda udah kasih kepercayaan sama aku"

"Tapi kamu yang ngulangin kejadian waktu itu lagi ya Din. Kalo sampai kamu kayak gitu, Bunda gak akan maafin"kata Bunda Rike memperingati. Bu Mamut mengangguk paham.

"Iya Bunda. Sebenernya itu juga demi keamanan Ibay Bunda, karena aku sayang banget sama dia. Gak mau sampai dia kenapa-kenapa"

"Jangan terlalu ngekang Ale banget loh Din"ujar Bunda Rike.

"Insyaallah Bun"

Waktu penerbangan sudah mulai dekat kini mereka Iqbaal, Bu Mamut dan Pak Mamut. Bersiap-siap untuk memasuki ruang Check in.

"Bunda, Ale pamit ya. Jaga diri Bunda baik-baik"ucap Iqbaal sambil mencium seluruh wajah Bunda Rike.

"Kamu juga ya Le"balas Bunda Rike memeluk Iqbaal. Iqbaal menyalimi Bunda Rike yang diikuti oleh Bu Mamut dan Pa Mamut juga. Tidak lupa mereka pamit kepada Ibu nya Bu Mamut, Ka Omen dan Ka Melati.

Hi Ibay (HIATUS!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang