Kamu itu terlalu sempurna
Untuk diriku yang terlalu sederhana
Tapi kau ubah kesederhanaan ku menjadi sebuah kesempurnaan yang tiada tara
.
.
.NATASHA POV
Sebenarnya natasha tidak marah dengan darren dia hanya kesal saja, jadi dia memutuskan untuk joging agar kekesalan nya mereda
Dipagi yang cerah ada seorang cewek yang lagi mencari kaos kakinya yang ntah ada dimana "mamaa, maa" teriaknya.
Mama pun membuka kamar Natasha dengan muka yang panik "kenapa sayang, ada yang sakit?" Sambil menghampiri Natasha yang ada didekat sebuah lemari khusus kaos kakinya
"Nath gak kenapa kenapa ma, g osah panik gitu deh mukanya" balasnya sambil sedikit ketawa. "Ini lho ma, nath cari kaos kaki nath yang soft pink itu kira kira mama liat gak?" Tanya nya
"Oalahh....."
"Kaos kaki toh, mama kira paan. Nath bikin Mama panik aja" sambung sang mama.Natasha pun berdiri disamping mama dan berujar "iya, mama liat gak, nath mau pakek kaos kaki itu ma, nath pengen jogging di taman ma"
"Kamu tuh yaaa..."
"Sifat pelupanya gak pernah ilang deh. kan kemaren kamu pakek sayang, jadi sekarang kaos kaki nya lagi dicuci sama bi Ani sayang" penjelasan mamaNatasha pun menepuk jidat nya "ouh iya ya ma nath lupa" sambil menyengir seperti tidak ada dosa." Ya udah ma, nath pakek kaos kaki yang ini aja deh" sambung nya sambil mengambil kaos kaki yang dimaksud nya tadi dan memakai nya.
"Iya, sayang"
"Ya udah ma nath pamit ya mo jogging ma" pamit nya
"Iya sayang hati hati ya"
Natasha pun langsung bergegas untuk jogging.
AUTHOR POV
Sesampai nya ditaman yang dia maksud. Natasha langsung mengelilingi taman tersebut. Sampai di putaran ke 3 Natasha sudah tidak sanggup lagi. Akhirnya ia memutuskan untuk beristirahat di bangku yang disediakan di taman tersebut. Tempat yang Natasha singgahi sekarang ini adalah posisi yang pas untuk menikmati pagi yang cerah ini. Akhirnya natasha memutuskan untuk menikmati nya sambil mendengarkan lagu. Belakangan ini Natasha lagi suka mendengarkan lagu someone you loved-lewis capaldi.
Sangking asik asik nya mendengar lagu Natasha sampai tidak sadar kalau ada seseorang yang sedang duduk disebelah nya.
"Hai.." sapa cowok tersebut sambil memegang bahu Natasha bermaksud untuk menyadarkan nya.
Natasha pun melepaskan earphone yang dia pakai untuk mendengarkan musiknya. "Lo siapa?" Tanya Natasha dengan raut muka yang kebingungan
"Kenalin gue Dafa" balasnya sambil menyodorkan tangan nya bermaksud untuk berkenalan.
Sambil mengerutkan kening nya "nih orang siapa sih, sok asik banget kenal aja kagak" ujar Natasha dalam hati.
"Ouhh..." Balasnya cuek"Cuek amat neng"
"Ya terus gue harus gimana?? Harus seneng, Nangis, Gitu?" Sewot Natasha
"Ya gak gitu juga sih" sanggah nya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Gue cuma mau kenalan sama Lo doang" lanjutnya
"Hmm"
"Lo pasti Natasha kan??"
"Lha, Lo kok tau nama gue?, Tau dari mana Lo, pasti Lo fans gue yaaa.."
"Iya, gue fans Lo. Gue salah satu followers lo".
Siapa sih yang gak kenal sama Natasha Verany cloopper. Selain cantik dia juga sangat terkenal di sekolah nya. Dia punya daya tarik sendiri buat orang suka sama dia. Followers Natasha juga tidak kalah dengan artis artis Indonesia, bisa dibilang Natasha seorang selebgram disekolah nya. Jadi jangan heran kalo orang orang kenal sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long distance love
Teen FictionKadang hal paling indah di dunia itu justru nggak kelihatan. Itu sebabnya kita selalu tutup mata waktu mencium seseorang dan waktu kita bermimpi. Hal ini sama persis seperti yang selalu dirasakan oleh pasangan LDR, bertemu dengan pasangannya akan se...