Kamu sedang tengah membaca buku di perpustakaan Sanctum Sanctorum sambil menunggu Stephen pulang dari misinya bersama Wong. Satu jam telah berlalu dan karena kamu sudah merasa bosan dan mengantuk, kamu memilih untuk tidur daripada melanjutkan membaca. Baru saja kamu tertidur di meja perpustakaan ketika Stephen mendobrak pintu, membuatmu langsung terbangun.
"Bagus sekali, kau masuk begitu saja tanpa mengetuk!"
"Aku kira sekarang kau ada janji dengan ehm... The Doctor of Love?" katanya seraya melepas jubahnya.
Kamu memutar matamu lalu Stephen mendudukkan dirinya di kursi sebelahmu,
"Well, siapa juga yang tidak mau konsultasi dengan Dokter Cinta di depanku ini?"
"Bagus, aku suka itu."
Stephen menangkup wajahmu lalu menciummu dengan penuh semangat, tanganmu meraih bajunya dan meremasnya. Ia memperdalam ciumannya dan kamu perlahan melepas bajunya tanpa melepas tautan kalian. Begitu Stephen ingin melepas bajumu, Wong tiba-tiba masuk ruangan dan ia dihadiahi tatapan sinis oleh kalian berdua dan ia hanya bisa terpaku di tempat.
"Aku meminta maaf jika aku mengganggu momen intimmu, Strange. Bisakah kau ambilkan CD album Beyonce-ku di rak buku?"
Stephen tersenyum miring lalu menatapnya, "Try me, Beyonce. Kau hanya boleh mengambil CD kesayanganmu jika 'pertemuan dokter' sudah selesai,"
Mendengar ucapannya, Wong bergegas pergi dari perpustakaan, ia kecewa karena ia tidak bisa mengambil kembali CD Beyonce-nya yang tertinggal di ruangan. Setelah ia pergi kalian melanjutkan aktivitasmu yang masih dilakukan di perpustakaan Sanctum Sanctorum.
A/N: Eh anggep aja di gifnya Stephen udh shirtless soalnya kan dia mau begituan ama y/n diganggu ama Wong 🌚
Aduh bulan puasa gw malah nulis ffnya yg kotor gimana sih thor :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers Gif Imagines
Hayran Kurgu✧Kumpulan short oneshot bersama Avengers dan bersama GIF✧ ✧Written in Bahasa/English✧ ✧Don't forget to vote and comment!✧ ✧DISCONTINUED AS OF 24/10/2020, MAAF KALO BUKU INI CRINGE JADI CUCI MATA KALIAN YAA✧