??? :Yaaa!!!! Enyahlah kau dari sini!!! (Bentaknya dan menepis tanganmu)
Hyera :Ahh kamu kan...
••••••••••••••••••••••••••••<™>••••••••••••••••••••••••••
Hyera :Kamu kan Yoongi Seonbae....(Ucapmu lalu membawa nya kerumahmu)
#Home🏠
Kamupun membaringkan nya di sofa mu dan kamu pergi untuk mengambilkan minuman untuknya...Hyera :(Membangungkannya dan menyodorkan segelas air ke mulutnya) Seonbae minumlah air ini agar seonbae baikan...
Tanpa berbasa-basi Yoongi langsung meminum air itu...Setelah Yoongi meminum air nya dia pun tertidur...
Hyera :Yaa...Kenapa dia tertidur disini..Nanti kalau eomma dengan appa datang akuharus ngomong apa...
Taklama kemudian pukul udah 22:35 tapi eomma dengan appa mu belum pulang...Saat kamu masih menunggu di ruang tamu dengan Yoongi yg masih tertidur...Ponsel mu pun berbunyi...
Hyera :Ahh Eomma....Eomma :Mian syg...Eomma dengan appa akan pulang besok karena ada meeting mendadak dan kita harus lembur malam ini...Sekali lagi eomma minta maaf yh syg...
Hyera :Ahh nee eomma...Eomma dengan Appa jaga kesehatan yh...
Eomma :Eomma syg Hyera...
Tutup Telfon~Hyera :Mungkin lebih baik aku bangunin dia dan membawa dia kekamar tamu..(Ucapmu dan membangunkannya tapi ntah kenapa dia begitu susah untuk bangunnya jadi kamu terpaksa membiarkannya dan kamu pergi kekamarmu untuk tidur)
#Skip Pagi~
Yoongi :(Bangun dan memegang kepalanya yg agak sakit itu) Dimana ini?Hyera :Ahh Seonbae udah bangun...(Ucapmu dan menghampirinya)
Yoongi :Yaaa!!! Kenapa gw bisa ada disini? Dan ini dimana? (Bentaknya)
Hyera :Seonbae semalam aku liat nggk sadarkan diri jad~(Ucapanmu terpotong karena Yoongi tiba" membentakmu dengan keras)
Yoongi :Yaa!!!!! Hentikan!!!!! Gw nggk butuh penjelasan darimu!!!! (Ucapnya lalu pergi)
Hyera :Wahhh seonbae itu benar" keras kepala...Aku tidak habis fikir dengannya...Tapi sudahlah lebih baik aku bersiap" berangkat kesekolah...(Ucapmu lalu pergi bersiap")
#Yoongi Home Pov~
Namjoon :Jimin apa Yoongi hyung udah berangkat kesekolah duluan?Jimin :Semalam Yoongi hyung blom kembali...Nth dia kemana sampai pagi ini belum kembali...
Namjoon :Kemana perginya anak itu yh? (Ucapnya lalu Yoongi pun udah muncul)
Namjoon :Hyung kemana aja? (Ucapnya tapi di abaikan oleh Yoongi)
Seokjin :Biarkan aja dulu dia membereskan badannya yg tengah kacau itu dan kita menanyakan dia darimana...
Jimin :Seokjin hyung bener nanti kita bisa menanyakannya setelah dia membersihkan badan....
#School🏫
#Kelas Hyera Pov~
Kamu sedang duduk di bangku kamu sambil membaca" buku...Setelah kamu membaca dan memeriksa kolom meja,,, ternyata didalam nya ada surat dari NamJi...•From NamJi
Hyera aku minta maaf atas apa yg telah kamu dapatkan gara" aku dan aku juga akan berhenti kesekolah itu...Mohon Maafkan aku Hyera....Hyera :Apa yg sebenarnya NamJi katakan ini...Kenapa dia tiba" berhenti kesekolah...Dia juga nggk ada salah apa" sama aku...
Taehyung :(Mengkagetkanmu dari belakang) Dorrr!!!!
Hyera :Ta Taehyung-shi....W'wae???(Ucapmu gugup)
Taehyung :Lu kenapa gugup gitu dengan gw...Apa lu takut kalau lu gw hantam tiba"...Gw hanya ingin aja mengejutkanmu jadi so gw tiba" gituin lu...(Ucapnya lalu jalan kebangkunya dan smirk)
Hyera :(Nunduk) A'aniyo....
Jungkook :(Disebelahmu) Hyera apa gw boleh ngomong sesuatu tentang dirimu nggk???
Sebelum Hyera menjawab tiba" bel pun berbunyi....
Hyera :Nanti kita ngomong setelah ini yh Jungkook-shi...(Ucapmu lalu fokus ke buku mu)Seonsaengnim pun datang tapi dia datang dengan murid pintar yg ada di sekolah yaitu Kim Namjoon...
Seonsaengnim :Murid" silahkan duduk di tempat kalian masing"...(Ucapnya sambil memukul meja)Seonsaengnim :Perhatikan semuanya...Kita akan ikut lomba kecerdasan tingkat sekolah...Jadi saya akan pilih siapa yg akan menemani Kim Namjoon untuk berlomba....
Lee :Ahh Seonsaengnim pasti milih gw so karna gw ranking pertama di kelas ini...(Ucapnya yg begitu percaya diri)
Seonsaengnim :Oke saya akan memilih Kim Hyera untuk ikut dengan Kim Namjoon berlomba....Hyera apa kamu siap...(Ucapnya yg menatap Hyera)
All murid :Apaaa!!!! (Semuanya pun kaget mendengarnya)
Lee :Seonsaengnim kok Hyera yg dipilih ikut lomba kecerdasan? Kenapa bukan gw aja Seonsaengnim? (Ucapnya yg agak kesal)
Seonsaengnim :Mian untuk kamu yh Lee...Hyera itu adalah murid pindahan yg begitu populer dikalangan sekolahnya karna kecerdasannya itu....Jadi Hyera kamu kemarilah dan pergi latihan soal bersama dengan Kim Namjoon...
Hyera :Baik Seonsaengnim...(Ucapmu lalu merapikan tempatmu dan pergi)
Kamupun pergi dengan Namjoon ke tempat dimana kamu latihan....
#Hyera and Namjoon Pov~
Namjoon :Kamu ambillah kertas ini dan pelajari secara teliti...Hyera :Nee Seonbae...(Ucapmu lalu nunduk)
Namjoon :Kamu nggk usah panggil gw sebutan dengan seonbae...Panggil aku aja dengan namaku....
Hyera :Nee seonbae eh Namjoon...
Namjoon :(Duduk disebelahmu) Ok kita pelajari bagian ini bersama...(Ucapnya sambil menunjuk buku)
Hyera :Nee...
#Skip selesai sekitar jam 10:35
Hyera :Namjoon aku ke kantin duluan...(Ucapmu lalu beranjak ke tempatmu)Namjoom :(Menahanmu) Apa kamu tidak ingin kekantin bersama ku haaa...(Ucapnya yg masih memegangmu)
Hyera :(melihat tanganmu yg dipegang Namjoon)
Namjoon :Mi'mian Hyera...Kalau kamu mau kekantin duluan juga tidak apa"....
Hyera :Nee Namjoon-ah
#Kantin~
Kamupun pergi untuk mengambil makanan tetapi ada yg menarik mu tiba-tiba dari belakang....{Bersambung}
Jika kalian suka dengan ceritanya jangan lupa untuk vote, follow, and koment....
•
•
•
•
Jangan ngegantungin yh...
Maap kalau ada kesalahan kata" atau cerita yg tidak masuk akal...
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta*BTS*
RomanceMenceritakan tentang seorang murid siswa yg pindah kesekolah terkenal di Seoul...Tapi disaat ia bersekolah disana begitu banyak kejadian di sekolah tersebut akibat Gang Bangtan yg ada....