Younger (Wonyoung x Yujin)

1.2K 80 15
                                    

Mau nulis my fav otp dulu hehe
Top!Wonyoung x Bot!Yujin

18++

Entah apa yang Yujin pikirin pas nerima Wonyoung. Iya, Yujin juga bingung kenapa Wonyoung si bocah SMA, bisa suka sama dia yang kuliah semester 5.

"Yang."

"Hmm?"

"Mikirin apa?"

Abis itu lengan panjang Wonyoung melingkar sempurna di perut Yujin. Yujin yang duduk di sofa sambil madep tivi langsung senyum, lalu berbalik menghadap si bayi gede.

"Kepo yah kamu."

Wonyoung malah cemberut, abis itu taruh dagu nya di pundak Yujin. "Ih abisnya kamu liat tivi tapi bengong gitu aku penasaran."

"Aku mikirin kamu."

Wonyoung langsung nyengir, "Co cwit dong. Aku juga mikirin kamu terus kok."

Yujin jadi ikut senyum. Meskipun di awal-awal dia agak terpaksa nerima Wonyoung, tapi kok kesini-sini malah jadi bucin gini ke bocah SMA.

"Gimana sekolah kamu?" tanya Yujin sambil usap-usap kepala Wonyoung. "Dikit lagi UN kan?"

Wonyoung mengeratkan pelukannya. "Iya nih, tapi tenang aja. Pacar kamu ini udah seratus persen siap. UN mah gampil." Abis itu dia nyengir dengan sombong, bikin Yujin sedikit sebel ngeliatnya.

"Gausah sombong lu bocil."

"Eh bocil gini, badanku lebih tinggi dari anak kuliah kayak kamu." Wonyoung tertawa, udah biasa dia denger omongan savage Yujin. "Lagian kan yang penting bocil gini bisa dapetin hati kamu, eaa."

Yujin geleng-geleng kepala, tapi omongan Wonyoung bener juga. "Iya yah, jago banget kamu bisa macarin anak kuliahan."

"Iya dong, Wonyoung gitu."

Yujin masih inget awal mereka gak sengaja ketemu di halte deket kampus Yujin. Kebetulan waktu itu Wonyoung yang masih kelas XI abis kunjungan kampus sama salah satu kakel di sekolah, eh gak sengaja mereka nunggu di halte bareng Yujin yang mau pulang ke rumah. Posisinya Yujin belom ngekos kayak sekarang. Yujin gapernah kepikiran juga bakal jadian sama anak abg-

"Eh kak, jangan bengong mulu."

Lamunan Yujin jadi keganggu akibat Wonyoung. Yujin lalu cubit pipi gembil Wonyoung, "Hm, iya, iya. Kamu mau makan malem gak?"

Wonyoung ngangguk, kebetulan dia tadi abis eskul langsung ke kosan Yujin naek motor matic andalannya belom sempet makan. "Boleh tuh kak, udah jam tujuh juga."

"Tunggu yah, aku panasin dulu lauknya." Yujin perlahan lepas pelukan mereka, lalu bangkit dari sofa. Gak lama kemudian dia udah sibuk nyalain microwave buat manasin kare yang dia masak sore tadi. "Eh, kamu udah bilang mamah belom kalo ke kosan aku?"

Wonyoung nyengir sambil ganti saluran tivi. "Belom kak, hehe."

"Ih, sono buruan kabarin dulu. Nanti mamah kamu nyariin, aku deh yang bakal ditanyain mulu nanti."

Yujin suka sebel kalo mamah Wonyoung nelponin dia terus malem-malem. Nanyain keberadaan Wonyoung, padahal kan Wonyoung ke kosan dia cuman hari Sabtu sama Minggu.

Kalo malem-malem belom pulang, Yujin langsung paham kalo Wonyoung pasti asik maen sama geng basketnya. Emang dasar bocahnya aja yang mager ngabarin ortu.

"Iya, iyaa maaf yang." Abis itu Wonyoung langsung chat mamahnya. "Udah aku kasitau mamah kalo aku nginep di kosan kamu."

"Dibales gak?" tanya Yujin dari dapur mini nya.

Rare PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang