Keesokan harinya adalah saat acara pembukaan Turnamen basket universitas se-Seoul, acara dilaksanakan dengan lancar dan meriah yang tentunya dibuka oleh Namjoon selaku ketua senat dan acara.
Seluruh mahasiswa dan mahasiswi Hogwarts Bighit University dihebohkan dengan Yoongi yang mengenakan seragam basket dengan nomor punggung 13.
Geng Black Swan, Taehyung, Jimin dan anggota team basket memandang khawatir Yoongi yang mengenakan nomor punggung 13.
Namun, Yoongi justru memasang wajah berani dan yakin bahwa keputusannya sudah benar.
Setelah acara pembukaan selesai dan pembacaan peraturan turnamen, maka dimulailah turnamen basket antar universitas se-Seoul.
Turnamen akan berlangsung selama 3 hari di Hogwarts Bighit University sebagai tuan rumahnya.
Turnamen dilangsungkan di 7 lapangan basket Hogwarts, yaitu 4 outdoor dan 3 indoor.
Hasil akhir pertandingan hari pertama, team basket Hogwarts unggul dan berhasil melewati hingga masuk 10 besar.
Geng Black Swan, Taehyung dan Jimin terus mengikuti kegiatan pertandingan Yoongi sambil terus mengawasi apakah ada hantu bernomor punggung 13 yang sebelumnya terus menggangu.
Namjoon, Hoseok, Jungkook dan Yoongi sangat amat populer dan menjadi incaran para yeoja dan uke dari universitas lain yang datang menonton, bahkan banyak yang datang hanya untuk bertemu ke empatnya.
Seokjin dan Ryujin sudah amat terbiasa dengan kondisi semacam itu, hanya bisa menampilkan wajah bosan dan bete tentu saja.
Para pemain basket dari team universitas lain juga sangat amat mengidolakan Seokjin dan Ryujin yang amat populer dikalangan mahasiswa universitas lain, lantaran keduanya selalu aktif disemua acara antar universitas. Kecerdasan dan kecantikan mereka sudah tak diragukan lagi.
"Ya elah, Tae. Ternyata ngk cuma di Hogwarts aja, geng Black Swan lebih populer lagi dikalangan universitas lain, ampun dah gue, Tae. Saingan makin banyak aja ya Gusti" kata Jimin terheran-heran.
"Iya ya, mungkin karena mereka kan senat dan sering jadi perwakilan kampus juga, jadi mereka dikenal sama kampus lain" kata Taehyung dengan wajah terperangah.
"Lo ngk cemburu apa liat Jungkook Hyung dikerubuti yeoja sama uke gitu? Samperin sana, kan lo pacarnya Jungkook Hyung!" Kata Jimin.
"Cemburu mah pastilah, Chim. Tapi gue ngk mau jadi pacar yang posesif yang sok ngatur, nanti Jungkookie ngk nyaman sama gue lagi, lagian gue takut malu-maluin dia, Chim. Ngk ah.." kata Taehyung.
"Ya ampun, Kim Taehyung. Orang yang manisnya ngalahin gula, yang imutnya ngalahin marmut, lo itu pacar resminya Jungkook Hyung, lo berhak banget buat posesif dikit dong, lagian ngapain minder sih? Gue kasih tau ya, lo itu emang sama kaya gue mungil ya walaupun tinggian lu, dikit. Tapi lo itu manis maksimal, lembut, cantik dan tampannya lo itu seimbang kalau kata Kai malika kedelai hitam. Berbakat dibanyak bidang, lo sepupu Seokjin Hyung dan yang paling penting adalah lo orang yang dicintai dan dipilih Jungkook Hyung jadi pacarnya. Kurang apa lagi coba lo?" Kata Jimin dengan nada ngomporin yang panasnya kebangetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | ₭ѷ
Misterio / Suspenso[COMPLETE] Kim Taehyung, namja dengan kemampuan khusus selalu berurusan dengan geng Black Swan. Geng yang notabennya adalah kumpulan namja dengan berjuta talenta dan berpengaruh di Korea Selatan. Hogwarts Bighit University adalah salah satu saksi b...