Mereka lagi nginep di rumah Jihyo. Berubung Jihyo alone, jadinya 97's line yang disuruh nemenin sama ortunya. Tapi kali ini ada yang beda.
Yang dateng gak cuma 97's line, tapi ada beberapa anak remas yang seumuran sama mereka. Ini kesempatan buat ciwi-ciwi deketin cowok blasteran surga :v kecuali Mingyu sih.
"Eh, Jae, gak usah biar gue aja." serobot Roje pas tau Hyunjae mau motong sayuran.
"Mending lo duduk aja sama yang lain." suruh Roje dengan nada lembut.
"Eh mas jisoo gak usah. Biar dek binnie aja yang nata makanan di meja." cegah Binnie ke mas Jisoo biar gak nata makanan di meja. Ya kan tugasnya dia sebagai calon istri nya mas Jisoo di masa depan.
Nah beda lagi kalo yang ngelakuin Mingyu.
"Ngapain lo Gyu? Udah sono hus hus. Bisa rusak rasa masakannya garagara lo." usir Eunha.
Abis itu Mingyu pergi ke ruang keluarga dimana cowok-cowok itu berada lalu muter lagu raisa-serba salah.
"Miris amat idup lu Gyu." ledek Yugyeom.
Mingyu gak terima akhirnya lemparin bantal dia. Eh dibales sama Yugyeom. Jadi lebih baik di skip aja. Ntar juga kena amuk sama macan seksoy :v.
----
Abis taraweh mereka lagi duduk depan tv sambil nyemil makanan. Mereka rencananya mau liat 1 film aja sih biar besok kagak telat sahurnya.
Tapi yah dasarnya sengklek, mereka sempet adu bacot dulu pas milih film. Bikin Lisa lagi-lagi disuruh sama nyai Jihyo buat muterin film yang dia pilih.
Pas tau Mingyu, Bambam, Yugyeom mau protes dong, tapi kagak jadi. Tatapannya Jihyo, Mina, Binnie sama Jiho berasa kek mau ngelubangi dada mereka. :v
Macan betina jan dilawan kalo masih mau idup. Itu prinsip yang dipegang sama anak 97 cowok. Suka ngeri aja kalo bayangin Jihyo yang suka ngomel kek kereta sinkansen yang kagak ada hentinya terus di paduin sama Jiho yang sama kek Jihyo.
Ah sudahlah, nanti malah bahas durasi lagi.
----
Udah jam 11 lebih. Mereka udah siap-siap tidur setelah nyetel alarm. Tenang, tidur mereka terpisah. Jam beker di taruh di tempat cewek 1 di cowok 1. Berlayarlah mereka ke pulau kapuk.
----
Jam beker berbunyi nyaring berusaha membangunkan setiap orang yang tidur di ruang keluarga itu.
Mungkin udah kesekian kalinya jam beker itu berbunyi, sampai salah seorang pemuda deretan yang lebih tua terbangun dan meraih jam beker itu.
Mata beratnya berusaha melihat jam itu baik-baik. Setelah konek, dia terkejut melihat angka 4.00.
"ASTAGFIRULLAH! BANGUN HEI! DIKIT LAGI SUBUH!" teriak mas Suga. Iya kalian gak salah baca. Yang barusan teriak itu Suga.
Mereka yang mendengar teriakan Suga terkejut dan melihat jam. Ngibrit sudah mereka ke dapur buat minum sama nyemil dikit.
Ya gini ini kalo udah waktunya tidur tapi malah nonton film. Padahal tadi malem udah di telpon mama Bom (mamanya Jihyo) buat tidur. Tapi ya dasarnya mereka lagi bandel ╮(╯▽╰)╭.
----
Jaga kesehatan ya. Semoga puasa kalian lancar.
Mungkin mau sumbang ide juga gapapa :v
Have a nice day~!
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA X 97'S LINE [T A M A T]
FanfictionKisah Lisa dan 97's line di bulan ramadhan ini. #1 - 97line (30 Juli 2020) Start: 2 Mei 2020 Finished: 1 November 2020