Beberapa minggu kemudian
Swasan Mansion
"Sanskar, bibi mengundang kita untuk merayakan ulang tahun paham nanti malam. Kita akan pergi kesanakan? " tanya swara
Sanskar terdiam dan menatapnya
"jika kau tidak bisa akupun tidak akan pergi. Biar aku berbicara pada bibi jika kita tidak bisa datang "
"hmmmm.. Ini sudah siang. Aku harus segera ke kantor. Shivana ayo pergi"
Sanskar dan shivana pergi
Kring kring kring
" hallo "
" swaraa... Hari ini ayah ulang tahun. Ibu memintaku merencakan semua kejutannya. Kau taukan jika aku tidak pandai. Setiap tahun selalu kau yang merencanakannya. Kau bisa membantuku? "
Swara terdiam
"swara, kau disana? Kenapa kau tidak menjawab pertanyaan ku? "
"yaaa ragini"
"jadi bagaimana kau mau membantuku? Kau akan datangkan ke acara nanti malam "
"ragini, aku akan membantumu dan memberikanmu ide. Tapi soal nanti malam. Sepertinya aku tidak akan pergi kesana"
"kenapa?"
"jika sanskar tidak pergi akupun tidak pergi"
"aku mengerti. Jika kau tidak datang kemari biar aku yang memberi penjelasan pada ibu. Oh ya swara bisa kita bertemu hari ini untuk berbelanja keperluan? "
"iyaa.. Aku akan menunggumu di toko perlengkapan jam 10 pagi"
"baiklah. Sampai jumpa disana"
Tutttt tutttt tutttt
"apa aku harus memberitahu sanskar jika aku akan bertemu ragini. Tapi jika sanskar tidak mengijinkanku bagaimana. Jika aku pergi lalu sanskar tau dia akan semakin marah"
Swara menelpon sanskar
"hallo sanskar"
"ada apa sayang, kenapa kau menelponku"
"hmmmm.. Ragini.. "
"ada apa lagi dengan mereka? "
"tidak ada apa-apa. Hanya ragini memintaki untuk menemaninya belanja keperluan ulang tahun paman siang ini. Sanskar jika kita tidak bisa pergi kesana, setidaknya izinkan aku membantu ragini"
"oke, pergilah"
"benarkah. Terimakasih "
Swara sangat senang, dia langsung bersiap untuk pergi
Disebuah toko swara berdiri menunggu ragini
"swara" teriak ragini berlari menghampiri
"ragini"
Mereka saling berpelukan
"bagaimana kabarmu swara? "
"aku baik, bagaimana ibu dan uttara? "
"yaa uttara masih seperti itu"
"dimana shivana? "
"dia sekolah"
"berarti dia sudah sembuh"
"iyaa.. Dia sudah baik-baik saja"
"swara, kau bilang pada sanskar jika hari ini kita bertemu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magical Of Love
Short Storylanjutan cerita dari sr 2 yah. continue about sr 2.