Hallo kamu, kabar baik kan?
Semua baju Basil sudah masuk koper. Basil OTW kerumah Cakra sekitar jam 08.00.
Sekarang Basil masih sibuk ngeladenin temen-temen uniknya. Semua berisik saat tau kalo Basil dan Cakra pindah lebih cepet.Cogan-cogan Mahal
Cakrawala,Tama gaada otak,Es batuTama gaada otak: "Cuy udah dimana?".
Es batu: "Udah OTW?".
Cakrawala: "Sabar atuh para orang-orang ganteng!".
Tama gaada otak: "Gak bisa sabar gue! Gila sih pas denger dari Om Buana katanya kalian pindahnya dicepetin. Seneng banget gue".
Tama gaada otak: "Si Genta saking senengnya sampe gamau mandi😅".
Tama gaada otak: "Dari kemaren loh dia belum mandi!".
Me: "😂😂😂".
Cakrawala: "Ah...Bang Genta so sweet banget sih😙".
Gue masih nunggu nih gimana reaksi si Es batu pas di fitnah begini. Gue gak percaya kalo dia gak mandi, dia kan orang paling rajin di antara kita berempat.
Es batu: "Tama posisi lo dimana. Gue mau ngirim sesuatu nih".
Tama gaada otak: "Abang mau ngirimin adek apa?".
Es batu: "Oh..bukan apa-apa kok, cuma sekerdus permen karet bekas kunyahan mimi peri aja".
Me: "Anjir jibang. Mampus lo Tama".
Tama gaada otak: "Ampun Genta. Elah gue kan cuma becanda😢"
Cakrawala: "Gak usah lo kirim Ta. Nanti aja gue bantuin megangin Tama😂".
Es batu: "Oke! Gue tunggu".
Tama gaada otak: "Elaahh!! Gitu amat lo jadi temen".
Ehh iya gue mau ngasih tau aja, kalo Tama itu paling takut sama permen karet yang bekas kunyahan. Heran deh gue sama dia, masa sama gitu aja takut. Jadi dulu itu ada kejadian lucu tentang Tama sama permen karet. Jadi gini ceritanya...
*Flashback on
"Tama! gue mau lo jadi pacar gue!" ucap gadis beramput panjang yang penuh pita. Rena namanya. Cantik orangnya. Dia udah naksir Tama dari masuk kelas 1 sampe sekarang kelas 5 SD. Namanya juga anak kecil, cintanya juga cinta monyet. Tama emang ganteng dia ada keturunan korea. Tapi Tama sama sekali gak mau nerima si Rena, padahal cantik banget. Mau tau alasanya apa? Karena si Rena doyan banget sama permen karet.
"Gue gak bisa Ren!".
"Kenapa? Karena gue doyan banget sama permen karet?".
"Lah itu lo tau!".
"Emang kenapa sih sama permen karet?!".
"Gue eneg aja liat orang makan permen karet. Soalnya dia ngunyah-ngunyah ilernya sendiri". Jawab Tama enteng.
"Aneh banget lo Tama!".
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIL PANCING
ChickLit"Gak mau Basil, kita kan baru kenal". "Lah justru itu lo ikut gue biar kita tambah kenal kan enak tuh jadinya" jawab gue. "Ehh kadal mesir lo kalo ngomong mikir dulu, inget sama orang tua, mau lo di botakin sama om Buana karna bawa cewek sembarangan...