Insomnia

193 26 0
                                    

Pagi ini gue sekolah dalam keadaan ngantuk berat. Kemarin malam gua gak bisa tidur gara-gara mikirin kalimat dan aksi Kak Rino yang gak berhenti ngusik pikiran gue.

"Lo cantik ya?"

"Jadi pengen milikin."

Rasanya sekarang gue lagi melayang dan gak mau turun. Gue masih ngebayangin adegan Kak Rino yanh meluk gue dengan nyaman. Duh, kemarin gue kagak bau ketek kan ya? Rambut gue juga nggak lepek kan? Kalo setelah ini Kak Rino ilfeel sama gue gimana ya?

Yaelah masih aja mikirin Kak Rino.

Hari ini gue berangkat sekolah naik bus lagi, karena gue ngantuk berat takut kecelakaan kalo gue nyetir, kan serem.

Gue sempetin tidur waktu gue di dalem bus.

"Ica?"

"Ca, bangun udah mau nyampe."

Tiba-tiba ada yang ngusik kuping gue. Maksud gue ganggu tidur gue. Gue yang masih ngantuk dengan berat hati buka mata dan lihatin sekitar lalu tatapan gue jatuh ke sosok yang lagi duduk di sebelah gue.

Kak Rino?!

"Lah? Kak Rino?! Sejak kapan lo disini?!" gue bangun tidur udah heboh lihat kesukaan gue ada disamping gue.

Asik gue bucin.

"Dari tadi."

"Mobil lo kemana? Kok gak bawa mobil?"

"Males nih pengen naik bus biar ketemu Aisyah." goda dia sambil ketawa nampilin deretan giginya.

Ya ampun rejeki udah nampol aja pagi-pagi. Bangun tidur ada Kak Rino, sekarang dikasih senyuman indah di pagi hari begini. Hmmm hati gue bahagia.

"Kok lo gak bangunin gue dari tadi sih kak,"

"Lagian lo tidurnya pules gitu, mana tega gue bangunin."

Gue malu deh cuma garukin pala gue yang gak gatal sama sekali. Malu dong gue, Kak Rino pasti lihat wajah gue tidur. Duh!

Cantik kagak ya tidur gue tadi?

"Lo gak tidur semalem? Tuh mata item banget." tanya dia lagi.

"Insomnia biasa hehe." alasan gue.

Basi banget dah alesan gue. Ya masa gue jawab gak bisa tidur karena mikirin dia sih?! Ya gak mungkin lah!

"Mikirin gue?"

Humm pengen gue cium aja tuu mulut buset. Kalo ngomong suka bener, untung cakep. Gue jadi grogi kan, salting mampus!

"Enggak lah pede amat!" elak gue.

"Ngarep gue pikirin ya? Mau banget sih gue pikirin," kini gue yang godain dia.

Dia ketawa dong. Ah manis banget. Mau pingsan aja rasanya.

"Iya dong mau nih lo pikirin. Kalo bisa 24 jam!" dia ngumpan balik.

Maunya apa nih cowok?

"Yeee ngarep aja terus!"

Gue pun bercanda ria sama Kak Rino di dalam bus sampe dimana waktu tiba kalo gue harus pisah sama dia disini. Padahal masih mau ngobrol sama kakak tampan :(

"Jangan tidur di kelas ya ca, semangat!"

TENANG.

MASIH AMAN.

Gue di semangatin guys😭

Langsung merah deh pipi gue. Gue buru-buru turun dari bus selagi Kak Rino belum lihat pipi gue yang merah kayak tomat.

Nervous || Lee Know • Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang