Warning!!
GS! CHANGKYUN YUGYEOM SEUNGKWAN JAEMIN
BAHASA BAKU KADANG NON BAKU DAN SUKA VULGAR
ANGGAP AJA CO - ED GROUP ITU UDAH BIASA
ANGGAP AJA GAK ADA TUGAS KEMILITERAN
MAAP KALO ADA PERBEDAAN DALAM JADWAL COMEBACK_________________________________________
Januari 2028
Ahh... Betapa segarnya udara...
Itulah yang di pikirkan kedelapan orang yang beridentitas sebagai idol.
Pada masa itu, dunia memang telah lebih modern dan praktis, banyak hal yang dulu dikira mustahil untuk dilakukan, menjadi bisa untuk dilakukan.
Tapi tentu saja dibalik modern
Kehidupan sekarang, tersembunyi suat daerah yang bisa dibipsng sebagai tempat 'buangan' dikarenakan daerah mereka sama sekali tidak modern. Mereka masih menggunakan alat - alat yang bisa dibilang tua.Setiap negara membutuhkan daerah untuk dijadikan sebagai 'tempah sampah' alat - alat tua mereka bukan?
Berbeda dari kebanyakan orang - orang muda yang menginginkan untuk memasuki daerah kota pusat modern, kedelapan idol ini menyukai daerah yang lebih segar dan hangat.
" Kau tahu, sekarang dunia benar - benar berubah. " celetuk salah satu dari kedelapan idol. Samar - samar terlihat freckles yang membuatnya terlihat soft tapi suaranya bagaikan devil. Ia bernama Lee Felix, anggota Stray Kids. Ia lalu membenamkan kepalanya ke ceruk leher Noonanya.
" Hmm, kau benar. Dunia sekarang terasa hanya milik sendiri dengan banyaknya penemuan yang membuat mereka lebih mengedepankan kepentingan diri sendiri. Mereka tidak menginginkan untuk pergi bersosialisasi, " sahut gadis bernama Na Jaemin, anggota NCT, yang sedang memeluk lengan laki - laki yang lebih tua darinya.
" Jangan lupakan kesenjangan sosial yang sangat tinggi. Mereka bahkan tidak memperbolehkan para warga disini untuk sekedar berwisata di daerah modern mereka. " sambung laki - laki yang dipeluk tangannya, Oh Sehun, anggota EXO, sambil mengusap rambut maknae group mereka.
" Ya, bahkan pikiran manusia yang awalnya diprediksi akan lebih terbuka dengan perbedaan malah tertutup dengan adanya ternologi modern ini, " lanjut Kim Yugyeom, anggota Got7, sambil memainkan tangan dongsaengnya yang sedang memeluknya.
" Bahkan anggota kita menjadi individualis dan tidak lagi memperdulikan satu sama lain. Dunia sedang berada di ambang kehancuran dalam bidang kemanusiaan dan sosial, " tambah Im Changkyun, anggota Monsta X, yang sedang menyuapi orang yang sudah ia anggap sebagai Oppanya.
" Mau bagaimana lagi, inilah yang akan terjadi apabila kita terlalu bergantung dengan teknologi, kita akan merasa seakan - akan dunia itu dapat dilewati sendiri tanpa seseorang untuk menemani, " ucap Kim Namjoon, anggota BTS, setelah disuapi oleh dongsaeng favoritnya.
" Ingin rasanya kuputar kembali waktu, berharap setidaknya aku dapat merasakan kehangatan keluarga dengan memberku. Yah, meski aku memiliki kalian, rasanya kurang tanpa kehadiran mereka di hidupku, " celetuk Boo Seungkwan, anggota perempuan Seventeen, yang sedang dipeluk di kedua sisi oleh sahabat dan Oppanya.
Jung Chanwoo selaku sahabat dan Han Sanghyuk selaku Oppanya, memberikan tatapan khawatir kepada dongsaeng dan sahabat mereka. Berharap dapat membantu, mereka memeluknya lebih erat.
" Hei... Apa kalian benar - benar ingin mengembalikan waktu? " tanya Changkyun tiba - tiba.
" Tentu saja, kalau bisa, Kkukungie. " jawab Namjoon yang diikuti anggukan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return to the Past
FanfictionPada tahun 2030, sekelompok manusia setengah idol setengah manusia berkumpul membuat suatu alat. Awalnya sih, mereka cuman bikin alatnya buat main - main aja. Toh, alatnya gak mungkin berfungsi, kan?? Ya, itu yang mereka pikirin sampai pada akhir...