♥️TRAGEDI CINTA ♥️
Part 1
vanya memandang dari jendela kamar dan melamun berharap pelangi muncul setelah hujan lebat.Dari arah jendela fanya melihat seorang pria berteduh di depan rumah nyah. Ia masih memerhatikan pria itu yang sedang sholawat.Akhirnyah hati yah iba dan keluar dari rumah dengan payung. ia mendekati pria itu dan membuka pintu gerbang.
Vanya : masuk yuk dari pada di luar kehujanan . ( tawaran fanya pada orang tersebut )
.......: yakin gk papa!!
Vanya : serius di rumah ini aku tinggal sama mama dan papa .
pria itu memakirkan montor yah di halaman rumah vanya yang sederhana.kemudian vanya mengajak yah duduk di teras rumahnyah.Vanya mengambilkan sebuah handuk kering
untuk mengeringkan sisa sisa hujan dari pria itu .......
Vanya menawarkan secangkir teh hangat kepada pria itu. Fatih tersanjung dengan kebaikan gadis itu .Hujan sudah mulai redah Fatih segera pamit kepada Vanya.
Fatih : terima kasih tempat buat aku berteduh, jasa kamu pasti aku balas kelak nanti .
Fatih : Perkenalkan nama saya fatih( sambil mengukurkan tangan yah ) .
Vanya : Nama saya vanya ( tidak menyambut uluran tangan fatih karena bukan muhrim)
Fatih: Perkenalan mereka ini jadi awal kedekatan mereka .jangan lupa Like bintang jika suka dan komen next yang sebanyak banyak yah kalau ingin cb yah di next .
KAMU SEDANG MEMBACA
♥️TRAGEDI CINTA ♥️
Teen Fictionini adalah kisah antara seseorang yang saling mencintai namun takdir berkata tidak karena salah satu dari mereka hanya tinggal sebagai kenangan saja .