remember

659 42 1
                                    

-----------------------------------------------------------

Terkadang mulut, fikiran, sama hati itu tak sependapat dan apapun itu ikuti kata hati lo karena dari hati lo terdapat jiwa raga lo sebenarnya walaupun terkadang hati juga menunjukkan jalan yang salah.

-----------------------------------------------------------

S

etelah lama di perjalanan merekapun tiba dirumah kediaman Kim yang sudah dihias sedemikian rupa oleh bunga-bunga warna-warni dan balon-balon tersusun rapi disetiap sudut pekarangan dan para pekerja untuk menyiapkan itu tengah bolak-balik membawa banyak hiasan.

Tok tok tok

"Iya siapa?" Teriak wanita paru baya dari dalam rumah dan langsung membukakan pintu.

"Eh Tae, Zoya mari masuk," Ajak Mirna, Taehyung dan zoyapun masuk ke dalam rumah mewah itu dan duduk diruang tamu yang sudah di penuhi para curut kesayangan Taehyung.

"Hai nona cantik," Sapa Jimin, namun Zoya hanya tersenyum membalas sapaan itu.

"BTW siapa nama lo?" Tanya mak Jin.

"Zoya Apriliani Dirga." Jawab Zoya.

"Nama mu indah bidadari ku," Ujar Jimin yang mendapat pelototan tajam dari Taehyung.

"Aduh Mr. V kita tengah cemburu," Ledek Jimin dan tawa orang disana menggelegar kecuali Taehyung dan Zoya.

"Diam kau!" Bentak Taehyung.

"Hahaha, BTW yang kau suruh tadi sudah di markas," Ujar Namjun.

"Mm bagus, perketat penjagaan" Pinta Taehyung.

"Suruh apa, markas apa, penjagaan apa?" Tanya Zoya sambil menelengkan kepalanya yang berhasil membuat orang gemas.

"Mmm h hanya kucing," Jawab Taehyung gugup.

"Owh," Timpal Zoya mengangguk.

"Pftt hahahaha, kucing hahaha," Tawa bang Jeyop lepas ketika Taehyung membohongi calon istrinya dan dengan mudahnya Zoya percaya.

"Diam!" Bentak Taehyung sambil melayangkan bantal sofa ke arah Jeyop.

"Tae aku rasa ada yang lupa dibawa deh," Ujar Zoya sambil berfikir.

"Apa?" Tanya Taehyung.

"Tunggu, mmm aha baju pernikahan," Ujar Zoya sambil berteriak.

"Aduhh kuping gue mau copot bangsad, itu mulut ato toa mesjid!" TeriakKesal bang Agus yang membuat Zoya tertunduk karena ujaran kasar dari bang Agus.

"Noh liet apa yang lo lakuin ama bidadari ku," Ujar Jimin pada bang Agus.

"Tenang," Timpal Taehyung pada Zoya .

"Hyung tolong ambilkan gaun pernikahan dilemari sebelah kanan bagian atas!" Pinta Taehyung pada Bang Agus sambil mengusap surai indah milik Zoya.

"Lah kok gua?" Tanya Bang Agus gak percaya.

"Ini akibat lo bentak kesayangan gua," Timpal Taehyung sambil merangkul bahu Zoya. "Iyakan my honey," Ujar Tahyung pada Zoya dan Zoyapun mendongakkan kepalanya dan mengangguk antusias.

"Hahhaha mampos lo," Teriak Bang Jeyop ke bang Agus.

"Udah lo pergi sana!" Usir mak Jin.

"Gua gak mau," Timpal bang Agus kesal.

MY DEMON HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang