Diculik

810 34 0
                                    

-----------------------------------------------------------

Bahkan ketika seseorang berada di fase yang jelek orang masih banyak yang iri apa lagi fase bagus.

-----------------------------------------------------------

Pagi hari, mataharipun keluar dari persembunyiannya menerangi semesta hingga ke kamar pasutri baru yaitu Taehyung dan Zoya.

Zoya yanh merasa terganggu akan cahaya matahari itupun mengerjapkan mata indah dengan bulun mata lentiknya.

Zoyapun turun dari kasurnya dengan tubuh yang tak tertutup apapun, tapi setelah itu.

Bruk

Zoyapun terjatuh dan membuatnya terduduk dilantai menahan sakit dipantat dan selangkangnya alhasil Taehyungpun terbangun.

"Eh ada apa honey?" Tanya Taehyung sambil berlari ke arah Zoya yang terduduk di lantai.

"Sakit Tae," Keluh Zoya.

"Mari ku bantu," Ujar Taehyung lalu mengangkat tubuh mungil Zoya kedalam kamar mandi lalu meletakkan tubuh Zoya diatas bathtub dan menyalakan air panas agar Zoya rileks fikirnya.

"Ck ngapain pake air panas aku gak suka," Protes Zoya.

"Huh aneh biasanya orang-orang suka sama air panas nih kamu?" Ujar Taehyung sambil menukar air di bathtub dengan air dingin, lalu mulai memandikan istri kecilnya itu, mereka berdua terpaut usia yang cukup jauh Zoya dengan umur 19 tahun dan Taehyung dengan umur 25 tahun.

Setelah selesai Taehyungpun menggendong Zoya keluar kamar mandi dan meletakkannya diatas kasur lalu Taehyungpun mencarikan Zoya baju setelah ketemu Taehyungpun hendak memakaikannya tapi ditolak Zoya.

"Kau pergi saja mandi aku malas melihat mu dengan boxer mu itu," Protes Zoya.

"Huh yasudah aku mandi dulu," Timpal Taehyung lalu ia bergegas menuju kamar mandi.

Zoyapun dengan cepat menggunakan pakainnya lalu menukar sperei yang terkena bercak darah baru setelah itu Zoya keluar untuk memasak.

15 menit kemudian Zoya usai memasak kenapa sebentar? Karena Zoya hanya memasak nasi goreng karena simple, lalu Taehyungpun keluar dan langsung duduk bersama dengan Zoya dan menyantap dengan lahap nasi goreng yang telah dihidangkan Zoya untuknya.

"Kita akan ke Big Bang sekarang," Ujar Taehyung setelah selesai makan.

"Benarkah?" Tanya Zoya.

"Ya, kalau begitu mari kita pergi," Ajak Taehyung.

"Sebentar aku mau mengambil tas dulu," Timpal Zoya lalu diangguki Taehyung.

"Sudah ayuk," Ajak Zoya ketika keluar kamar, lalu merekapun langsung ke parkiran untuk mengambil mobil yang baru dibeli Taehyung, lalu mobil itupun melaju membelah padatnya aktivitas kota itu.

***

Big bang.

Merekapun langsung turun dari mobil lalu berjalan kearah Big bang.

"Tae tolong fotoin," Minta Zoya ke Taehyung, lalu Taehyungpun menerimanya Zoyapun langsung berlari dan bergaya disana Taehyungpun langsung memotret istrinya itu.

Ketika Zoya akan berjalan menuju Taehyung tiba-tiba tasnya dirampok orang disana, dengan sigap Zoya mengeluarkan lipstick yang sudah di modifikasi menjadi pistol lalu menekan tombol merah yang ada disana dan

MY DEMON HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang