"Tidak semua dari kita mampu melakukan hal besar. Namun kita bisa melakukan hal kecil dengan penuh cinta." – Mother Teresa
Created: Selasa, 5 Mei 2020
------------------------------------------------------------------
"Obatmu bertambah satu lagi ya, Osaka-san. Selalu rutin diminum dan semoga kondisimu cepat membaik."
Di atas nakas sebuah ruang pasien terdapat empat jenis obat dengan beragam bentuk. Dua jenis obat tablet, bubuk, hingga kapsul sudah menjadi koleksi lengkap dalam proses pengobatan. Sogo hanya mengangguk dan berucap terima kasih kepada perawat yang juga mengantarkan sarapan pagi.
"Paket atas nama Osaka Sogo."
Laki-laki berambut ungu pucat itu menoleh. Seorang perempuan yang mengenakan jaket kulit berwarna oranye berlogo Takahashi Express. Setiap kedatangan gadis itu, Sougo selalu tersenyum lebih lebar. Setiap hari Jumat, ia akan menerima sebuah paket berwujud kardus. Pesanan yang ditunggu dengan sepenuh hati. Walaupun semua orang meninggalkannya, paket untuknya akan selalu datang.
"Pasti perlu tisu, bukan?" Sogo menyerahkan selembar putih kepada gadis kurir itu.
[Name] tertawa kikuk. "Te-terima kasih. Oh iya, tolong tanda tangan di sini."
Sogo menggores tanda tangan pada kolom yang tertera namanya. Sebelum itu, ia tak langsung mengembalikan daftar nama penerima paket. Ia menatap lekat-lekat wajah gadis itu.
"Terima kasih karena selalu mengantar paketku dalam keadaan selamat."
"T-Tidak masalah! Ini kewajiban saya. Saya bersyukur kalau paket yang diterima selalu dalam kondisi baik."
Sogo tersenyum tipis. "Bolehkah aku meminta sesuatu? Setiap Jumat saja."
[Name] mengernyitkan dahi. "Ka-Kalau bisa."
Sogo memberikan map plastik itu. "Selama tidak ada paket, apakah kau boleh datang berkunjung ke sini? Saya akan membayar untuk setiap pertemuan."
Selama bekerja sebagai kurir, [Name] tidak pernah mendapatkan permintaan unik seperti ini. Sogo merupakan penerima paket yang paling berbeda. Ia selalu harus ke rumah sakit untuk mengantarkan pesanan online pemuda itu. Ketika ia ingin menitipkan kepada resepsionis, Sogo berpesan agar segera diantar ke ruangannya. Selama itu, [Name] tidak masalah mengantar pesanannya karena Sogo tidak menderita penyakit menular.
Entah apa, tetapi [Name] sungkan bertanya.
"Saya akan sesuaikan dengan jadwal pengantaran, ya."
Sogo mengangguk, lalu menyerahkan secarik kertas bertuliskan nomor ponselnya.
"Apa pun keputusan [Name], tolong hubungi saya."
Pergi
Pair: Patient! Osaka Sogo (IDOLiSH7) x Courier! Reader
Song on media:
Utada Hikaru - Hatsukoi (OST Hana Nochi Hare / Hanadan).
.
.
Ternyata permintaan Sogo tidak berdampak terhadap jadwal pengiriman barang. Biasanya, [Name] akan langsung pulang setelah mengirim pesanan Sogo. Namun, Sogo berkata tidak akan memesan barang dalam beberapa minggu ke depan. Sebagai gantinya, ia malah meminta [Name] sekadar menemaninya, cukup demikian dan dibayar.
KAMU SEDANG MEMBACA
From 4 to 5 PM - Various Fandoms X Reader [END]
FanfictionKumpulan fiksi penggemar (baik drabble maupun oneshot) dari berbagai fandom yang diselesaikan agachii dalam dua minggu! Dirilis setiap hari satu bab antara pukul 4 sampai 5 sore WIB! Mulai: 28 April 2020 Selesai: 12 Mei 2020 Disclaimer: • IDOLiSH7 ©...