MPLS pt.2

20 8 10
                                    

Rabu, 10 Juli 2019

Udah 3 hari gue ngejalanin MPLS, besok hari terakhir. Udah males banget sih.

Hari ini ada tentara yang dateng ke Bina Bangsa buat dilatih upacara yang bener. Padahal kan aku udah tau om :(

Jam 10 pagi, murid baru pada dikumpulin di lapangan, diceramahin, ditantang sudah kuatkah kita bila dijemur selama 1 jam.

Skinkerku :(

Tenang masih ada ya.molli kok.

Gue barisan nomer 4 dari depan. Gue liat anak anak cowoknya kok dikit banget, apa gue yg terlalu depan.

Lumayan malu sih didepan. Diliatin kakel dari lantai 2 woi gila, ditunjuk tunjuk yang itu lah ini lah.

Dan gue diem, masang muka paling jelek biar kakel yg liat gue eneg. Berhasil dong, ada yg liat gue bentar trs langsung jijik wkwk.

Sejam udah berlalu, dan sekarang pada disuruh balik ke aula besar. Katanya bakal ada perfomance buat ngenalin ekskul gitu.

Gue nyari tempat duduk yang gue dudukin tadi. Tapi kek ada yang berubah apaan yak.

"Hei na"

Wait ada yang manggil gue, siapa sih.

Gue tengak tengok nyari orang yang manggil cecans ini. Ternyata dia.

"Oh hai joon"

"Hehe" Dia senyum.

Omaygad kok ganteng

"Eh kayaknya td kamu nggak duduk disini"

"Iya, aku pindah duduk dari sana ke sini biar sama kamu"

Hah? Apa? Ngga salah denger inces? Dan wait apahhh? Kok gue jadi pake aku kamu bngsd??!!

"O-oh gitu y-ya. Oke"

Kemudian terjadilah hening. Awkward moment bgt :(

Jadinya gue milih fokus ke depan dengerin kakel OSIS yang jelasin urutan perfomance nya.

Banyak ekskul yang bagus sih, pengen join semua jadinya. Tapi kan gue mageran, yakali semua diladenin.

Tapi gue cuma pengen satu ekskul, dance. Gue suka banget dance karena sering liat oppa dan unnie :*

Beberapa ekskul udah muncul. Ekskul yang rame kebanyakan yg berbau olahraga gitu, kek futsal, basket, voli, atletik, badmintoon dll.

Yang menyita perhatian gue itu ekskul Jepang. Enak banget sumpah. Cuma bikin origami, belajar bahasa jepang, terus bikin takoyaki :(.

Cocok banget kan buat kaum mager kek gue. Tapi rasanya agak kurang pas disitu. Kebanyakan orang yang ikut Jepang gitu sifatnya introvert, dan gue itu ekstrovert yang bener bener gila.

Nggak kebayang ntar kalo pas bikin takoyaki gue yang paling heboh sendiri.

Akhirnyaa gue tetep pilih join dance, tinggal isi formulirnya bawa pulang tanda tangan ortu beres.

"Yak adek adek ku sekalian yang aku sayangi dan aku cintai unch, besok itu hari terakhir kita MPLS. Jangan lupa untuk besok siapkan barang barang yg kami beritahu lewat teka teki ya dek ya"

"Iya kak unch"

Anjir apa apaan itu wkwk.

Skip.

Kamis, 11 Juli 2019

AKHIRNYAAAAAA SETELAH 3 HARI MPLS WOI GILA AKHIRNYAAA HARI TERAKHIRRR.

Oke sans dong.

Hari terakhir MPLS. Kakel OSIS bikin rangkaian acara yg sedikit beda. Dari kemaren murid baru yg dengerin kakelnya mulu. Sekarang gantian, kakel yg dengerin adeknya.

Ah yang bener adek, ntar pertengahan tahun juga saling hujat wkwk.

Jadi ada beberapa anak yg disuruh maju, dipilih acak gitu. Terus ditanyain kesan dan pesan selama sama MPLS ini.

Responnya pada kocak. Ada yang ngambek karena udah jawab pertanyaan kemaren tp nggak dpt hadiah, ada yang seneng karena kakelnya canci semua, ada juga yang cerita pengalaman dia kepentok pintu aula.

Macem macem kan responnya, nah sekarang udah mau siang jam 1 lebih. Udah masuk ke rangkaian acara terakhir. Kakelnya pada flashmob 4 menitan gitu, terus terakhirnya foto bareng.

Selesaiii. AYO PULANG ANJINK.

"Eh mau kemana ini dek? Belom selesai woi. Kalian kan kemaren suruh bawa barang yg dari teka teki"

"Nah kalo barang yg kalian bawa itu isinya roti, kalian kasih ke kakel yang paling baik paling sabar. Kalo isinya jajan, kasih ke yang paling emosian atau bikin sebel. Kalo isinya Coklat, kasih ke orang yang paling ganteng atau yg paling cantik"

Oke gitu doang gampang gue lakuin. Pas udah selsai ngantri ngasih jajan ke kakelnya gue duduk lagi.

"Yak sekarang kalian boleh pulang, atiati, semoga dapet tebengan gratis ya adek adek"

Dih, tau aja gue ga pernah dapet tebengan :(

Gue nunggu di gerbang sama Bomi dan Daeun. Bomi nunggu abang jaket ijo buat jemput, Daeun emaknya yg jemput, dan gue ga da yg jemput :)

Candaa, ada kok. Cowok terbaik dihidupku, papah gue dong.

Trus pas papah udh dtg gue pulang paling duluan drpd kedua babi ini. Capcuss.

Skip.

Jumat, 12 Juli 2019

Hari ini gue berangkat sekolah, ikut pelajaran 8 jam trus pulang. Dengernya aja bosen.

Di hari pertama gue harus jaga sikap gitu dong ya buat bisa banyak temen. Dan sebisa mungkin nggak malu buat ngenalin diri.

Yah dibalik sifat humble gue, gue harus sering ngeyakinin diri sendiri biar ga malu buat kenalan sama orang tau. Kesimpulannya orang pasti punya kelemahan dibalik kelebihannya.

Gue sampe disekolah trs langsung menuju ruang kelas 10 IPS 1. Ga perlu tanya tanya orang, gue udah tau kelasnya.

Karena kelas gue diatas, jadi gue harus naik tangga. Yakali naik haji. Baru aja mau ngelangkahin kaki buat naik tangga, ada seseorang yang manggil gue.

"Sonaaaa"

Suaranya kek dari jauh gitu manggilnya. Gue cari sumber suaranya, trus gue liat ada yang lambai lambai tangan ke gue.

To Be Continue..

Jeonskukiwife

Waiting YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang