Bucky Barnes

1.7K 120 9
                                    

Saat itu kamu memutuskan untuk mengakhiri hubunganmu dengan Chris, mantanmu yang selalu kasar terhadapmu hanya untuk menemukannya berciuman dengan wanita lain di bar. Kebetulan juga Steve menyaksikan kejadian dengan langsung sehingga begitu kamu kembali duduk, ia langsung memelukmu.

"I'm worthless. Tidak ada yang layak untukku, termasuk kamu, Steve." katamu di tengah isakan.

Steve mengelus punggungmu, "Jangan katakan itu, Y/N. Pria itu tidak tahu cara memperlakukan wanita hebat sepertimu dan tentu saja aku bangga menjadi temanmu. By the way i also know a friend who knows how to treat a lady like you," katanya seraya menunjuk ke aula.

Terlihat seorang pria berjalan ke arahmu dan Steve, rambut cokelatnya sebahu, tangan kirinya selalu di saku celananya dan senyum ramah terpajang di wajahnya. Ia memeluk Steve yang masih duduk di kursi lalu mendudukkan dirinya di sampingmu. Ia kemudian mengulurkan tangannya lalu kamu menjabatnya. 

"James Buchanan Barnes, panggil saja Bucky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"James Buchanan Barnes, panggil saja Bucky. Aku melihat pria tolol itu menganggumu dan kurasa kau membutuhkan seseorang yang bisa memperlakukan wanita sepertimu." katanya selagi tersipu malu.

"Y/N Y/L/N. Aku tahu kau akan menjadi salah satu pria bodoh yang bermain-main dengan hatiku, kan?"

Bucky menggeleng lalu merangkulmu, "Seorang wanita bagaikan sebuah boneka porselen, jagalah ia dengan benar atau kau akan menyesalinya jika ia rusak. Karena wanita cantik sepertimu lebih pantas mendapatkan kasih sayang daripada omelan tidak berguna." 

"Did you mean all of that?" ujarmu seraya menatap mata birunya.

"Dengan sepenuh hatiku, Y/N. Maukah kau menjadi pacarku?"

"Yes, Buck. I'd love to."

A/N: Chapter ini tribute buat pengalaman gw sendiri, walaupun gk persis bgt ama cerita ini.

Jadi tuh gw pernah suka ama cowo fakboi, trus dia suka balik. Pas waktu itu dia ketauan pacaran ama cewe lain tapi begonya gw tetep mertahanin dia, trus dia minta maaf dan kita jadian. Nah waktu berlalu dan dia deketnya ama si cewek itu mulu trus gw lama2 udh mulai lose hope ama dia pas perpisahan angkatan. Trus kita lost contact dan temen gw bilang dia kangen ama gw, tapi gw bilang gw pgn putus. Doi gw kan ngeliat tuh trus dia tadinya pgn ttm tapi gw udh nyerah ama dia ;)

Kids, gw saranin kalian lepasin daripada mertahanin soalnya sakitnya lebih kerasa 

Avengers Gif ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang