Jam sudah menunjukkan pukul 11.00 dan sekarang adalah waktunya olahraga. Sesuai yang dibicarakan tadi,kelasku dan Jesi sekarang sudah berkumpul, tinggal menunggu kelas Devan.
"Mana sih murid murid kelasnya Devan kok ga muncul muncul, ga dimulai mulai jadian ni...." kesal Jesi mulai lelah menunggu.
"Bentaran dong ..." jawab Dara
5 menit kemudian datanglah para murid kelas Devan.
"Baik anak-anak karena hari ini ada kendala,maka 3 kelas harus digabung jadi satu.Jadi saya harap semua dapat mengikuti pelajaran ini dengan tertib agar tidak mengulur waktu.Paham anak-anak?"
"Paham pak" jawab seluruh murid
"Hari ini saya akan mengambil nilai pelajaran bola basket. Nanti setiap murid harus memasukkan bola ke dalam ring,dan setiap anak mendapat kesempatan 3×.Sebelum memulainya kita lakukan pemanasan terlebih dahulu, Devan dan Cyra tolong pimpin pemanasan kali ini. Saya tinggal ke ruang guru dulu."
Aku yang merasa dipanggil pun kaget. Bagaimana bisa aku harus bersebelahan dengannya..
Tiba-tiba terdengar suara kaki melangkah,itu adalah suara dari Devan Aksara Putra, ia melangkah maju tanpa rasa gugup berbeda dengan Aku yang masih kaget dengan ucapan pak Yanto
"Woii,Cir cepet uda ditungguin noh"
"Iya iya bawel banget"Aku pun melangkah maju dengan langkah penuh percaya diri, hingga aku tersandung oleh kaki anak yang bername tag Angelina.menurut gosip yang aku dapat angel ini merupakan salah satu titisan nenek sihir yang akan merebut prince kodokku dari sang princess Cyra.
"Dukkk"
"Aduhhh,pantatku yang comelll"ujar ku kesakitan karena pantatku yang mencium lantai lapangan ini. Aslinya 40% sakitnya 60% malunyaAku mencoba menghiraukannya, dan melangkahkan kaki kembali ke arah masa depan.
5 menit kemudian, Finally pemanasan pun sudah selesai. Ku lihat raut wajah Devan tampak lelah dan dahinya penuh keringat.Aku pun segera ke tepi lapangan untuk mengambil botol minum yang sudah kusiapkan untuk Devan. Saat akan memberikannya ternyata sudah ada Angel yang mendahuluiku.
Disana tampak Devan yang menerima semua perlakuan Angel tanpa ada rasa risih,ia tampak nyaman disebelah Angel.
Apa ini pertanda aku harus mundur secara perlahan.....
***
Helo guyss
Setelah kak Lisa ada juga ni saingannya si Cyra...
Ada apa ya Devan sama si Angel....?
Penasaran kan jadi pantengin terus ceritanya. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian . Dengan cara vote
Maapkeun kalau cuma pendek...
Next part dipanjangin dehh....SALAM OCEHAAA🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cyra
أدب المراهقين"Liat pangerannya Cyra gak temen temen.." "Eh tadi gua liat pangerannya uda diambil sama nenek sihir..." "Kok gitu, kan uda Cyra perjuangin....." "Kurang mantap berarti strategi lu Cyr..." "Oke siap nanti Cyra begadang buat atur strategi baru" . . ...