Happy Reading
1 Tahun Kemudian......
~~~~~~~~~~~~~~Selama menjalani insiden insiden yang hampir buat gue mati, sekarang gue bisa lebih tenang.
Semua berubah ,dan kembali berpihak sama gue.
Sekarang udah 1 tahun yang lalu insiden antara gue dan aura terjadi. Gue udah bisa move on dari itu, karena insiden itu juga.. Gue jadi dapat banyak temen wkwkwk.
Soal Hukuman Bagas Dirga dan Cindy juga udah berakhir, mereka udah kembali ke sekolah. Dan anehnya kita malah semakin dekat...
Jangan tanyakan temen temen gue bertiga. Sesuai fikiran gue, Cinta malah jadian sama KakAldi hahahaha. Akhirnya dia ga jomblo lagi, dia dapat KaAldi karna udah lama juga buat perjuangin dia.
Yang lain gatau..semoga cepet nyusul juga ya wkwk.
***
Tahun ini Adalah Tahun kelulusan Angkatan Nya KaRehan , itu berarti Tahun ini gua udah Kelas 9.
Bentar lagi angkatan mereka lulus, dan gak jadi Senior yang harus kita takuti lagi hahaha.
Besok adalah acara kelulusannya yg bakal di adain di sekolah, Yah gatau acaranya bakal Gimana. Yang pastinya ada momen momen sedih yang bakal Kita liat wkwkw.
Hari ini Hari minggu, Dan..
Instagram DM
Reyhnnz
Woyy
Jadi ngga?Iya jadii
Reyhnnz
15menit lagi OTW
See u😘Dih jijik
Reyhnnz
Bgsd.Gitu loWkwkwk buru
--
Yah, bgtu hubungan gua sama ka rehan. Kita lebih nyaman pakai Lo-Gue an, Menurut kita itu juga romantis. Kita lebih suka frontal frontalan ngomongnya sampai bahasa kasar :)) Emang gabaik di dengar, tapi Percaya itu bisa buat hubungan kalian makin Dekat wkke.
Kali ini KaRehan minta di temenin ke mall belli baju buat Acara kelulusannya besok. Belagu banget pakai baju baru, padahal bajunya dia kan bagus bagus :(
Tapi terserah dia lah ,holkayy bebas.
Ting!!
Reyhnnz
Gua di bawahhBodo
Reyhnnz
ck!Sabarr boss
Read--
Gimana.. Kita mau kemana? Belli apa?-Katanya
"Eh lu gila? Yang minta di temenin siapa"-Ujar gue
"Ck! Iyaya"-Kata dia sambil Menginjak gas mobil
Skipp mall
"Mau belli apasi han"-Dinda
"Gatau.. Baju kali ya?"-Rehan
"Besok pakai Toga ga?"-Tanya dinda