8

8 0 0
                                    

Beberapa hari ini ola Sering pulang bersama dengan brian.rasanya tak percaya jika dirinya kini sedekat sendal jepit.hingga saat ola ingin tertidur dan mematikan data Hp ny ad sebuah pesan dari brian.

Brian

"La,,lu besok sibuk g? "

Ola mengernyutkan keningnya,ia berfikir sejenak.Dan terheran apa brian akan mengajaknya kencan?ahh,mana mungkin.

"hm, g ad emng knp? "

"gpp,lu bsok mau ga
Anter gw ke kota? "

"kota? Ngapain? "

"anter gw beli kuota 😁"

"bli kuota aj ampe ke
Kota,"

"di rmh gw g ad org jualan
Kouta unlimeted,jdi mau
Gak?

"y udh iy deh"

"ok, plg skolah lu tunggu
Depan gerbang"

Read

Ola kini hnya tersenyum,lalu ia melanjutkan menonton tv.hari sudah larut malam,tapi ola tetap tidak bisa memejamkan matanya,nthlah itu memang sudah kebiasaan ola sejak di bangku kls 3 SMP.ola kini membuka WA melihat lihat status orang,membuka Facebook membolak balikan branda nya,nth tiba" ola memejamkan matanya hingga di alam bawah sadarnya.

----------

Ola kini menunggu brian di depan gerbang sekolah,namun sedari tadi tak ada tanda tanda brian keluar dari dalam sekolah,sebenarnya jika dia mau,dia akan pulang secepat kilat dengan angkot,tpi karna ia sudah berjanji akhirnya dia menunggu dan  tiba tiba.....

"ayo la"(perintah brian)

"hmm,lama bgt si"(cemberutny)

"mf,tdi hbis di sruh guru"(brian tertawa kecil)

"hmm iy deh iy"

Brian menancap gas motornya,ada beberapa siswa dan kakak kelas memandangi mereka.karna mereka berboncengan layaknya seorg kekasih

Saat di kota,nth apa yang brian lakukan,ia sedari tadi memutari kota dengan cuaca yg sangat panas membuat ola mengeluh kepanasan.

"msih lama g si"(tnya ola)

"bntr lg kok"

"dri tdi bntr lg bntr lg mulu"(cemberut ola)

"jgn cemberut ah,jelek tau"(brian menjaili ola)

"lgian,lama bgt"(desusny kesal)

"nah tuh di depan,udah smpe"(jwb brian) "lu tunggu sni dlu y"(lnjutnya dan perintahny"

Setelah selesai mereka kini pulang,di jalan mereka bercanda dan tertawa bersama,nth bagi ola ini kebahagiaan yg luar biasa,mengenal brian dan nthlah hati ola kini berharap sesuatu pda brian,ia berharap brian tak hanya bermain main soal perasaan dan perlakuannya pada ola saat ini.di tengah lamunan nya ia tersadar bahwa sedari tdi brian memanggilnya

"laa,olaa,laa"(panggil brian berkali kali)

Brian bingung, nth apa yg sedang gadis ini pikirkan sampai sampai ia tak mendengarkan panggilan dirinya untuknya.

"olaaa,"(sambil memukul paha gadis itu pelan).

"ahh, iya knp"(ia lngsung menunduk kepalany kedepan tepat di samping kepala brian)

Brian hanya terkekeh melihat sikap gadis itu.

"lu mikirin ap si la,"(kekehnya) "sampe di panggil gw g denger gtu"

"hehe,g ko g mikirin ap"(ola tersipu malu)

"oh iy besok kn plg cpet,gw mau main ke rmh lu bleh? "

"hah? Ap main? "(kagetny).

"iy main,cma main doang ko"

"hmm iy deh iy bleh"

"y udh jdi bsok kta plg breng lg y"(goda brian lewat spion motornyny)

" iy iy"(jwb ola malas)

--------

Alarm Hp Brian berbunyi,ia sangat kesal rasanya tak ada tidur nyenyak untuk malam ini, nth kenapa wajah gadis it slalu mengganggu pikirannya.

"ahhhh,,, sial baru bisa tdr udh di bangunin sma alarm Hp"(desusnya kesal)

Dari balik pintu kamar brian pun seorang wanita memanggil dirinya untuk bergegas dan bersiap untuk sholat.yh it adalah bunda nya.

"Brian,bangun nak,sholat subuh dlu ayo(sambil mengetuk pintu)

Brian yg dri tdi mengumpulkan nyawa nya kini bangun dan mengusap usap matanya.

"iya bunda,in ak udh bngun"(membuka pintu)

"ayo cpet mndi,trs wudhu, liat jam brpa"(perintah nya)

"hmm"

Hari sudah mulai siang,kini brian berangkat ke skolah,sesampai di sklah parkiran sudah di penuhi motor motor siswa dan siswi.

Setelah memarkirkan motornya,ia segera masuk ke kelas berharap ia bisa lngsung melihat wajah pujaan hatinya. (uppss, calon pujaan hati)

Sesampi di kelas ia tak melihat gadisnya itu,bangkuny msih kosong.

"kmna gadis it,ini udh siang,kok blom datang jga"(monolognya dalam hati)"ap jangan jangan dia g berangkat,tapi di group g ad keterangan dia g masuk, apa dia telat"

Nth kenpa ia begitu memikirkan tentang gadis itu,tiba" dia merindukan sosok gadis yang slalu menghantuinya setiap malam.

Bel sudah berbunyi tapi brian tak melihat tanda" ola datang.











Mf bgt baru bisa update 😑
Jgn lupa like dan vote nya yh 😉

Cinta Gadis Broken Home (Nine anjeli)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang