Sesungguhnya vote dan komen itu tidak bayar hyung
^^
-can you tell me something about your past?
Nara tanpa sadar menuliskan kalimat itu pada buku bindernya. Sambil menopang sebelah pipi, ia memandang tulisannya sendiri dengan datar.
"Ken yu tel mi samting ebot yorpas?"
Nara langsung menoleh kebelakang dengan kaget, kemudian langsung menutup buku bindernya sesegera mungkin.
Entah sejak kapan, Jungkook masuk kedalam kelasnya dan sekarang ada dibelakangnya dengan lancang membaca tulisan Nara.
"Apasih!" delik Nara, kemudian dia menoleh kesekitar, melihat para tatapan sinis itu tertuju padanya, membuat Nara menghela napas berat.
"Ngapain disini? Gak lihat tuh mereka liatin gue terus gara-gara lo?"
Jungkook memgernyit lalu menoleh kesekitar dan mendapati tatapan ramah serta senyuman malu-malu oleh mahasiswi yang ada dalam kelas ini.
"Ngawur bener, mereka aja liatin gue." katanya, membuat Nara mendesis kesal.
"Terserah." katanya tak mau peduli dan kembali duduk dengan posisi awal lalu kembali membuka buku bindernya asal, kemudian membaca tulisan yang tertera berupa catatan pelajarannya yang entah kapan.
Jungkook yang tadi ada disamping Nara mengubah posisinya untuk berdiri dihadapan Nara, karena kebetulan Nara duduk dimeja paling depan.
Cowok itu membungkukan tubuhnya sampai wajahnya sejajar dengan Nara yang terlihat fokus membaca.
"Masih ada kelas?"
"Hm."
"Pulang jam berapa?"
"Setengah dua."
"Oke pulang bareng. "
"Gak usah."
Jungkook mengernyit, merasa ada yang aneh dengan Nara yang sedari tadi menjawab pertanyaannya tanpa mengalihkan perhatiannya dari buku.
"Lo marah?"
"Enggak."
"Terus? Tumben gini."
"Biasa aja."
Jungkook menghela napas kasar, kemudian kembali menegakan tubuhnya. Kemudian berlalu begitu saja keluar dari kelas Nara.
Nara mendongkak, menatap kepergian Jungkook dengan satu helaan napas.
"Kok gue gini sih? Kenapa gue ngerasa kesel?" Nara bergumam pelan sambil kembali menutup buku bindernya.
***
Nara tidak mau terlihat egois atau apapun itu yang membuat kesalah pahaman.
Maka dari itu setelah selesai kelas dia langsung menghampiri Jungkook yang sedang ada di parkiran tengah mengobrol dengan Jimin."Yaudah gue duluan Kook." kalimat terakhir dari Jimin sebelum dia masuk kemobilnya.
Kehadiran Nara belum disadari oleh Jungkook karena membelakanginya.
Kemudian Nara menarik lengan hoodie hitam cowok itu sehingga ia menoleh.Jungkook awalnya kaget mendapati Nara ada disini tapi kemudian dia segera menguasai ekspresi wajahnya agar terlihat biasa saja.
"Katanya gak mau bareng?" Sarkas cowok itu membuat Nara mendengus.
"Yaudah." Nara sudah siap berbalik tapi lengannya berhasil digapai oleh Jungkook dan ditahan cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie-Jjk ✔
Fanfic[Gbf series 2, complete ✔] Di ajak pacaran tiba-tiba sama Jeon Jungkook? "Please deh, gak usah sok akrab. " --------------------------------------- 🚨Bahasa nonbaku, kata-kata kasar. 15+ Start: 26 januari 2020 End: 2 juli 2020 Sangat disarankan un...