3.Dia?

3 0 0
                                    

"Dia yang membuat ku luluh karna tatapan matanya yang teduh dan menenangkan.dan dia yang selalu aku lihat tapi tak berbalik melihatku"

🥀🥀🥀

Ya,setelah kejadian tabrakan antara Elrata dan Rayn kemarin,tidak terjadi apa apa diantara mereka,mereka masih tak saling peduli satu sama lain.

Sinar matahari masuk ke dalam kamar Elrata yang membuat gadis itu bangun dari tidur lelapnya,dan gadis itu langsung melihat pukul berapa sekarang.

"Hmmm..udah jam berapa sekarang ya?"ucap Elrata pada dirinya sendiri

Lalu gadis itu melihat jam dan yang mengejutkan adalah jam itu sudah menunjukkan pukul 6.15 ia pun langsung masuk kamar mandi dengan terburu-buru,setelah mandi Elrata langsung berlari menuruni tangga.

"Aduh kenapa nggak ada yang bangunin Elrata"ucap gadis itu dengan kesal
"Salah kamu sendirilah,kan mama udah bangunin kamu dari jam 5.30 tadi,tapi kamunya ajah yang tidur kayak kebo"ucap mamanya
"Ahh yaudahlah,sekarang kakak mana?"tanya Elrata
"Kakak kamu udah pergi duluan"ucap mamanya lagi.
"Whattt?kenapa mama nggak bilang dari tadii,ahh yaudahlah El pergi dulu Assalamualaikum"ucap Elrata sambil mengambil tangan mamanya untuk disalami.
"Waalaikum~"baru saja mamanya ingin menjawab tapi gadis itu sudah pergi duluan."anak siapa itu"batin mamanya.

Disekolah

"Ehhh pakkk tunggu El mau masuk dulu"ucap Elrata setelah kelelahan berlari.
"Aduhh neng ini udah jam 7.00 gabisa,tunggu si bapak guru dulu aja ya" ucap satpam sambil menutup gerbang
"Yah pak tolongin El dong"ucap gadis itu memelas
"Gabisa..nahh itu sih bapak guru"ucap satpam sambil menunjuk arah yang berlawanan
"Aduhh gimanaa kenapa sih guru selalu berkeliaran"batin gadis itu
"Hei kamuu kenapa bisa telat"ucap guru Joko
"Emm anuu pakk,tadi.."baru saja gadis itu ingin menjawab tapi ada seseorang yang memotong ucapannya
"Maaf pak saya telat"ucap Rayn
"Aduhh kamu juga Ray kenapa telat,nggak biasanya telat"ucap pak Joko kepada Ray

Elrata terkejut saat Melihat kebelakang,dan yang dilihatnya adalah Rayn.

"Yasudah kalian berdua lari 5 putaran lapangan"ucap pak Joko
"Ok pak"ucap Rayn.
Sementara Rayn sudah menjauh tapi Elrata masih terdiam mematung karna melihat Rayn yang terlambat.
"Aduh kenapa kamu masih disini Elrata,itu liat sih Ray udah mulai mau lari,cepet susulin dia"ucap pak Joko menyadarkan Elrataa
"Oh iya pak,maaf tadi bengong dikit"ucap Elrata tersadar,disertai senyuman.
"Udah sana..disuruh malah senyum"ucap pak Joko
"Ehh rayn tungguin El dong ini tuh capek tau"ucap Elrata dengan sedikit jeritan kepada Rayn,sementara jeritannya tetap didiamkan oleh Rayn.
"Aduhh ya ampun"ucap gadis itu lagi

Setelah itu mereka berlari 5 putaran,Elrata masih mencoba mensejajarkan langkahnya dengan Rayn tetapi tetap saja tidak bisa.Banyak sepasang mata yang menatap mereka,tetapi yang ditatap tetap tidak peduli,yang cowok cuek dan yang cewek tetap berlari dengan banyak celotehan.Setelah mereka selesai berlari mereka pun bergeas kekelas.

"Rayn,kamu sekelaskan sama aku?"ucap Elrata,tetapi hanya dibalas dengan sifat acuh Rayn.
Rayn pun hanya melewati Elrata tanpa menjawab,jangankan menjawab menoleh sidikit saja pun tidak.Sementara gadis dilewatinya hanya termenung menatap kepergian laki-laki itu,dan membatin"andai aja dia tahu kalo el suka sama dia sejak awal ketemu".

Bersambung.




Gimana part ini,jangan lupa buat vote and coment ya!!💕💕
Maaf jarang update revisi💛🙏

UNCOMFORTABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang