Sementara Jackson dan JB berbicara di telephon, Bambam memiliki inisiatif untuk menyuruh Lisa mulai melacak keberadaan JB.
“gimana…? Ketemu..?” tanya Bambam ke pada Lisa.
“ketemu..dia sekarang di monas” Jawab Lisa menatap Bambam.
Saat sudah mengetahui lokasi JB, saat itu juga JB langsung memutus panggilannya.
“okey kita harus kesana sekarang,,,gue sama Bambam akan berlari, Jinyoung bawa mobil dan Lisa ikut mobil Jinyoung” pintah Jackson.
“enggak hyung, itu artinya hyung sama Bambam akan tiba lebih dulu..dan akan melawan JB hanya berdua” sahut Jinyoung dengan ekspresi khawatir.
“gue bilang apa tadi.. Jinyoung lo bisa ikut tapi lo punya peran masing-masing..dan peran lo hanya sebagai medis disini, soal pertarungan biar gue sama Bambam yang atasi..karna meskipun tenaga vampire kita lebih lemah, setidaknya gue sama Bambam masih sering berlatih sebagai anggota kepolisian” jawab Jackson memberi pengertian ke Jinyoung yang terus khawatir.
“yasudah.. kalau gitu hyung bawa ini, ini adalah obat penekan nafsuh vampire tanpa campuran obat radiasi matahari dan sebaiknya hyung dan Bambam minum obat kalian sekarang.. karna kemungkinan pengejaran ini akan sampai matahari terbit” kata Jinyoung memberi saran kepada Jackson dan Bambam.
“oke,,,semua persiapan sudah selesai, kita akan bertemu kembali di monas” kata Jackson menatap Jinyoung dan Lisa.
“tunggu…kalian sebaiknya pakai ini, supaya kita tetap bisa berkomunikasi” Lisa menyodorkan sebuah airpod kecil ditangannya.
“oke...kita akan pakai ini” jawab Jackson meraih kedua airpod yang ada di tangan Lisa dan memberikan satu kepada Bambam.
“wah…kita seperti benar-benar menjalankan sebuah misi” celetuk Bambam.
“jangan banyak omong, cepat pakai dan kita berangkat sekarang…Lisa kasih tau kita kalau lokasi dia berubah” Jackson menghentikan celotehan Bambam yang kurang penting hanya dengan satu kalimat, dia juga memberi perintah ke Lisa.
“oke..” jawab Lisa dengan singkat.
Akhirnya Jackson dan Bambam berangkat duluan ke monas dengan menggunakan kekuatan vampire nya, yaitu berlari sangat kencang…sementara Jinyoung mengendarai mobil dan ditemani oleh Lisa saat didalam mobil dia terus melihat leptop nya dan ngutak-utik sesuatu di leptop nya.
*Monas (Monumen Nasional)*
“hyung…kira-kira dia dimana ya? karena daerah monas juga sangat luas, masak iya kita cari satu persatu..” tanya Bambam yang baru sampai di area monas.
“gue..juga bingung Bam..” jawab Jackson yang terdiam di depan monas, dengan memandang jauh keseluruh area monas.
“dia sekarang di taman sebelah belakang monas” suara Lisa dari airpod yang terpasang di telinga Jackson dan Bambam.
“oke..kita kesana sekarang” jawab Jackson dengan singkat dan dia langsung berlari kearah tempat yang diberitahu Lisa melalui airpod.
*Taman belakang Monas*
“JB…dimana kapten Taeyang..?” tanya Jackson yang baru datang.
“sabar dulu bro…kita harus saling menyapa terlebih dulu, karna kita juga sudah lama tidak bertemu” jawab JB dengan santuy.
“dimana kapten Taeyang sekarangggg…!!!!!” teriak Jackson yang kemudian dia melesat dengan sangat cepat Jackson meraih leher JB dan mencengkram nya, dia juga menjatuhkan JB hingga kepalanya menyentuh tanah.
“oohhoockk...ya.. gue suka sifat lo yang ganas seperti ini…ha..ha..ha” kata JB dengan leher yang berada di cengkraman Jackson dan masih sempat mengeluarkan tawanya.
“gue…enggak bercanda dimana..kapten Taeyang sekarang!!!, lo lihat ini..ini adalah sebuah formula baru yang digunakan untuk membunuh vampire hanya dengan sekali suntikan” tangan kiri Jackson masih mencengkram leher JB dan tangan kanannya memegang sebuah suntikan yang berisi formula yang dia katakan.
“oke..oke...gue kan kasih tau dimana dia sekarang...” jawab JB dengan tatapan masih belum serius dan masih tetap menyeringai.
“Yaudah..cepat katakan sekarang..!!!” bentak Jackson dengan ekspresi sangat marah.
“okey.. dia sekarang di………………………………………” jawab JB
Bersambung………..
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire detective [Got7_Blackpink] END
VampirePada tahun 2000 Sekelompok remaja yang datang dari negara Korea Selatan ke negara Indonesia dengan tujuan mencari vaksin untuk menghilangkan sebuah virus yang ada di dalam tubuh nya. Salah satu dari mereka adalah peneliti yang hebat, sementara 2 lai...