Joohyun yang mendengar panggilan dari eonnienya langsung memanggil Jisoo dan Chaeyoung .
" Jichu, Rose! "
Mereka berlari ke arah Joohyun, Hoseok, Namjoon dan Seokjin yang sedang bermain di pantai mengejar mereka.
" Ada apa?" tanya Jisoo
"Eonnie dan yang lainnya dalam bahaya. "
***Hana dan Minsuk melawan mereka sembari melindungi Jennie dan Yerin. Ketika lima orang berlari ke arah mereka Hana memberi kode pada Minsuk. Hana langsung berkacak pinggang lalu Minsuk mengaitkan lengannya pada Hana. Punggung mereka saling bersentuhan, Minsuk menunduk dan mengangkat tubuh hana. Lalu Hana memberikan tendangan tepat ke wajah dua pria yang ingin menyerangnya. Hana melakukan rolling di punggung Minsuk.
Minsuk langsung berlari ke salah satu lawannya dengan menendang lutut dan memberikan pukulan di wajahnya. Minsuk berhasil mengelak dari pukulan seorang pria. Ia menendang kaki belakangnya hingga pria itu terjungkal. Ia mematahkan lengan pria itu. Minsuk melihat tato yang sama ditangan pria itu.
Tubuh Hana terhempas karena dihempas seorang pria. Pria itu hendak menendang dadanya. Hana mengelak dan menghantam kaki belakang pria itu hingga ia terjungkal ke belakang. Hana mengunci kakinya dan mematahkannya. Minsuk mengelak dari serangan seorang pria yang melancarkan pukulan ke arah dirinya.
Pria itu hendak memberikan pukulan dengan kedua tangannya. Namun Minsuk menggeser kedua tangan pria itu ke samping tubuhnya. Mengapitnya sebagai tumpuan dan menendang rusuknya. Lalu datang pria memberikan pukulan samping.
Minsuk menangkis dan mengunci lengan musuhnya. Dia menendang rusuk pria yang datang hendak menyerangnya dan berjumpalitan serta mematahkan lengan pria yang ia kunci. Hana melihat seseorang hendak menembak Taehyung. Ia menendang pistol itu dan berputar kembali menendang lehernya.
Tiba-tiba leher Hana dipiting dari belakang. Ia terseret beberapa langkah kebelakang oleh pelakunya. Tidak tinggal diam, ia membawa tubuhnya ke belakang. Ia mengangkat kakinya dan menendang lutut musuh yang mengapitnya. Akhirnya tubuh musuhnya terlempar ke depan.
Sementara di tempat Jennie dan yerin sudah terjadi baku tembak dengan beberapa pria yang tidak diketahui wajahnya. Peluru Jennie habis ia melemparkan pistolnya ke sembarang arah. Lalu dia pergi menjauhi dari persembunyian secara diam-diam. Yerin masih terlibat adu baku tembak dengan mereka. Nasib sial dia juga kehabisan peluru begitu juga seluruh magasin yang di bawanya juga habis tak tersisa. Ia kembali bersembunyi, dinding yang menjadi persembunyiannya menjadi sasaran hujan peluru tersebut. Yerin tidak melihat Jennie dan mulai bertanya pada Jungkook.
" Jennie dimana?"
"Aku tidak melihatnya."
Yerin mengumpat. Sekarang musuhnya pasti mendekati mereka sekarang. Yerin mendengar suara langkah kaki yang mendekat. Jennie berada di belakang musuhnya yang melontarkan tembakan tadi. Dia mengambil pisau pemotong ikan yang berada di dekatnya. Dan berjalan pelan di belakang mereka. Salah satu diantara mereka menyadari keberadaan Jennie .
Saat musuhnya berbalik ke belakang Jennie menghadiahi tangan dan kaki musuhnya luka dalam. Yerin memanfaatkan kesempatan itu untuk menyerang mereka dan membantu sahabatnya. Tiga orang pria terkapar tak berdaya. Jennie melihat seseorang dari lantai atas hendak menembak kliennya. Yerin juga melihat seseorang hendak menembak Jennie. Mereka melakukan rolling ke depan dan mengambil senapan AK 74 milik musuh mereka. Mereka menembak sasaran mereka dengan tepat hingga musuhnya tumbang. Jennie yang berada di samping Yerin menatap sahabatnya. Begitu juga dengan Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SEVEN GUARDIANS ANGELS OF BANGTAN BOYS
AksiyonBTS mengadakan konser di Singapura . Saat sedang menari di atas panggung Jungkook dan Jimin tertembak peluru kelereng logam. Jungkook terluka di bagian kanan bahunya sementara jimin terluka di bagian perut dan telinga kirinya terpleset peluru itu. T...