Angkasa pengen misuh rasanya.
Sumpah, ini tuh masih pagi.
Pagi banget malahan.
Jam masih menunjukkan pukul 05.30 tapi dia udah ada di taman komplek perumahan nya.
Mau tau ngapain?
Jangan berfikir dia lagi olahraga dan sejenisnya ya.
Nyatanya dia disini cuma nemenin bocah edan yang lagi pengen sarapan bubur ayam,yang kalau dia ga mau nurutin dia bakalan di aduin ke Mamanya.
"Buruan abisin, ayok pulang woi!gue masih ngantuk Feb"
Iblis didalam Febri meronta-ronta.
Dengan sengaja,Febri menyuapkan bubur ayam nya dengan gerakan slow motion dengan tujuan agar si Angkasa jadi kepengen.
Dan itu berhasil.
"Sa, aku kasih tau yah. Ini bubur ayam enak banget loh, suiran ayam nya kerasa, buburnya lumer di mulut, kacang nya yang super mantul--"
"BANG BUBUR SATU SAMA TEH ANGET SATU"
Febri yang mendengar langsung ngakak keras.
"Apa lo tai gausah ketawa ya! "
"Ih suamiku ternyata kegoda ya, aww sini aku belai bang"
Angkasa kemudian menjitak kepala Febri karena sebal,soal bubur wajar kalau dia pengen, ini tuh masih pagi baru bangun tidur juga, wajar kan dia jadi lapar liat Febri makan kaya begitu.
"Sakit ih tai!"
Angkasa melotot ganas mendengarnya.
Febri sontak menutup mulutnya cepat, sial dia lupa kalau si manusia raksasa di depan nya ini bakal ngamuk kalau dia ngumpat.
"Coba ulangin lagi yang terakhir tadi bilang apa Febri Renaldy?"tanya Angkasa dengan suara yang mengintimidasi.
Febri sontak meringis dan menggelengkan kepalanya.
"An-anu apa sih orang aku nggak bilang apa-apa kok Ang"elak Febri gagap.
Angkasa masih melotot ke arah Febri sampai Mas-Mas tukang buburnya memberi pesanan dan membuat fokus Angkasa teralihkan dan membuat Febri bisa bernafas lega.
"Sekali lagi lo ngumpat kaya tadi gue iket lo di kamar mandi gue Feb"ujar Angkasa sambil masih melotot ganas.
"Iya ih iya tadi tuh khilaf aja aku nya"cicit Febri pelan.
Angkasa menghela nafas nya panjang dan mengusap kepala sahabatnya yang sedang menunduk pelan.
"Lanjutin makan nya selesai ini ayo pulang, nanti abis ini kita jalan beli apa yang kamu suka nanti"ujar Angkasa dengan suara nya yang dalam.
Mendengar itu membuat Febri sontak berbinar dan senang.
"Beneran ya apa aja Ang?asik makasih ya Angkasayang kuhhhhhh"ucap Febri dengan wajah absurd nya.
Angkasa menganggukan kepalanya pelan dan tersenyum tipis saat melihat Febri yang kembali memakan buburnya dengan senyum yang tak luntur dari wajahnya.
---
Hai, i'm back with new story ehehehe.Pls, tinggalkan jejak kalean yah.
Sekian,
Sayang kaliannnnnnnnnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbours
Short StoryFebri itu anak tunggal, dia sering kesepian karena profesi kedua orangtuanya adalah seorang dokter. Tapi tenang, dia santuy kok. Saking santuy nya, kelakuanya udah kaya orang sarap ga waras, ga mencerminkan anak seorang dokter gais. Dan korban ut...