satu

131 13 1
                                    

"Lu tau gx seh hati gue itu sakit."
-
-
-
-
-
S e l a m a t m e m b a c a

Jennie POV

Gue berjalan menyelusuri koridor sekolah buat cari my prince. Sekolah udah mulai sepi tapi gue belum ketemu sama my prince.

Alay sih emang_-

"Kamu kemana seh?" Gumang gue.

Gue pergi menuju taman sekolah dan,

Deg

Gue liat cowok gue si Kai lagi pelukan sama Yeri anak kelas 12 IPA 1. Gue langsung samperin tuh si Kai sama Yeri. Kai langsung melepaskan pelukannya Gue bisa liat Kai kaget akan kehadiran gue.

"Enak ya peluk-peluk cowok orang." Sindir gue.

"Enak dong gue kan pekuk cowo sendiri." Jawab Yeri dengan bangganya.

"Gx usah halu deh lu, Kai cowo gue." Jawab gue sombong dikit lah.

"Kai?" Ucapnya meminta penjelasan pada Kai.

"Sorry Jen aku emang pacaran sama Yeri dan aku cinta sama Yeri. Aku milih Yeri." Kata-kata Kai bikin hati Dede sakit bang.

"Gue gx nyangka lu sejahat itu Kai."

"Tuh udah tau kan sekarang Kai lebih milih gue dari pada lu." Kata Yeri dengan sombong.

Cih cowo dapet nikung aja gayanya kaya dapet olimpiade.

"Mulai sekarang kita putus!" Gue langsung ninggalin mereka berdua.

Gue berlari keluar sekolah, gue nangis. Sakit banget liat cowo yang kita cintai  malah milih cewe lain. Gue duduk di kursi taman Deket sekolah. Gue nelfon Abang gue Bang Sehun buat jemput gue.

Setelah beberapa menit Bang Sehun datang. Dan gue langsung naik ke dalam mobil. Gue hanya diam, gue masih mikirin Kai yang tega khianatin gue.

"Lu kenapa de?" Tanya Bang Sehun.

"Gue gx papa." Jawab gue bohong.

"Lu gx bisa bohong sama Abang." Bang Sehun emang perhatian amat dah jadi makin benci eh makin sayang maksudnya.

"Gue sama Kai putus Bang karena Kai lebih milih Yeri hiks." Tuh kan akhirnya gue nangis lagi. Bang Sehun usap kepala gue lembut.

"Udah gx usah nangis. Abang udah siapin jodoh buat lu kok jadi tenang aja lu gx akan jones lama-lama." Itulah Bang Sehun kalau sama gue lembut bet kek pantat bayi.

"Ngatain gue jones, lah lu apa kabar?" Dia hanya terkekeh mendengar ucapan gue. Bang Sehun emang jomblo bukan berarti dia gx laku, banyak kok yang ngejer-ngejer dia salah satunya Jiso tapi namanya juga kutub Utara jadi gitu. Buat yang suka Bang Sehun mohon bersabar ini ujian.

Udah nyampe dan gue langsung masuk ke dalam rumah ninggalin bang Sehun yang lagi parkiran mobil. Haha berasa jadi nyonya besar gue.

"ABANG CHANYEOL GUE JENNIE ADEK CANTIK LU YANG LAGI AMBYAR PULANG DENGAN SELAMAT SANTOSA TAPI GX SELAMAT BUAT HATI GUE HUA." Teriak gue dan Bang Chanyeol cuman nutup kupingannya pake tangan.

Leader EXO  (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang