Vomment dungg🥺😝
🍁
"Kok bisa sih si Han sakit? Padahal bentar lagi kita comeback loh."
"Gatau, jin. Kita fokus aja dulu latihannya, oke?" jawab Bangchan yang juga khawatir dan cemas sama keadaan Han.
"Kayanya Han sibuk ngurusin mamanya yang sakit dan dia kepikiran, jadinya stress," celetuk Seungmin.
"Iya, bisa jadi. Soalnya kata Han kondisi mamanya makin memburuk," kata Changbin.
"Yaudah nanti kita jenguk Han abis latihan ya. Ayo latihan lagi," kata Bangchan sambil menyemangati member lainnya.
"Hai semua! Ini aku bawain makanan buat kalian, jangan lupa dimakan kalo udah beres latihannya ya."
"Makasih, Lea!" jawab mereka serempak.
"Semangat latihannya. Aku pergi dulu."
"Oke!"
"Lix, katanya Lea kenalan lo ya?" tanya Hyunjin.
"Iya, kenapa emang?"
"Lo sedeket apa sih? Cerita dong ke kita," kata Minho.
"Udah nanti aja gue ceritanya. Ayo latihan dulu."
"Yah, gak asik lo lix."
🌺
Setelah Stray Kids selesai latihan, mereka pun langsung pulang ke dorm.
"Hai, guys."
"Eh, Han? Lo udah sembuh?" tanya Bangchan.
"Kata dokter besok juga udah boleh latihan kok. Maaf ya gue gabisa jaga diri gue, padahal sebentar lagi kita comeback."
"Gapapa Han. Yang penting lo udah sembuh," jawab Seungmin.
"Love you, guys," kata Han sambil memberikan finger heart ke teman-temannya itu.
"Ewh," jawab mereka serempak.
🌺
📞 엄마 (Mom) is calling..
"네 엄마. [Iya eomma]. Tumben nelpon di hari biasa."
"Lea.."
"Ada apa? Gak terjadi sesuatu kan?"
"Papa kamu sakit, sekarang ada dirumah sakit. Semalam papa kamu tiba-tiba sakit jantung."
"Terus sekarang kondisinya gimana? Udah gapapa kan?"
"Iya, kata dokter papa cuma butuh istirahat aja. Kamu gausah khawatir ya."
"Aku kesana sekarang ya?"
"Gausah Lea, lagian kerjaan kamu juga masih banyak. Pokonya sekarang kamu fokus kerja dulu aja, kan ada mama yang jaga papa."
"Yaudah, kalo kerjaan aku udah selesai disini nanti aku kesana ya."
"Iya."
📞 end.
🌺
Looks:
Hari ini adalah hari persiapan comeback Stray Kids. Harusnya Lea pulang ke Australia, tapi mau gimana lagi? Kerjaan disini masih banyak dan lagipula Lea bekerja disini baru beberapa minggu, minta cuti kerja pun masih gaenak.
"Lea, kamu sakit? Muka kamu pucet banget," tanya salah satu teman kerja Lea.
"Cuma kurang istirahat kok," kata Lea sambil memberikan senyum terpaksa.
Lea memang kurang istirahat, semenjak Lea diberitahu bahwa papanya sakit. Lea terus kepikiran sampai tidak bisa tidur.
"Kalo sakit gapapa kok, kamu istirahat dulu aja."
"Aku gapapa kok."
"Itu Lea mukanya pucet banget, kenapa ya?" tanya Minho ke Felix.
'Lea kenapa ya? Apa penyakitnya kambuh?' batin Felix.
"Eh, Lea!!" teriak teman kerja Lea yang membuat semua orang menengok ke arah mereka.
Felix memutuskan untuk nyamperin Lea, walaupun Bangchan gak ngebolehin. Hanya satu yang ada dipikiran Felix, yaitu Lea gaboleh kenapa-kenapa.
"Gue aja yang anter Lea ke uks dorm," kata Han sambil menggendong Lea.
'Yah gue keduluan,' batin Felix.
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea | lee felix
FanfictionSeperti namanya, Azalea dilambangkan sebagai bunga Azalea yang berarti keanggunan dan kelembutan. Azalea atau biasa dipanggil Lea merupakan gadis yang cantik dan juga sederhana, tetapi dibalik itu ia menyembunyikan perasaan dari cinta pertamanya yai...