26: I Love You Chanyeol

15.8K 460 27
                                    

       Suara sirine ambulans terdengar begitu nyaring membelah jalanan kota Seoul, langsung saja kejadian kecelakaan Chanyeol masuk berita karena Chanyeol bukan lah orang biasa, ia adalah konglomerat terkaya di Korea selatan, tragedi kecelakaan nya membuat semua orang gempar.

Chanyeol di turunkan dari ambulans dan di naikkan ke brankar, Jaehyun berada disana, ia merasa sangat panik, perawat dan dokter berlari sepanjang koridor rumah sakit dan langsung membawa Chanyeol ke ruang UGD karena kondisi nya sangat kritis.

--

Emma turun di depan mansion Chanyeol dan masuk ke dalam terlihat  keadaan yang tidak biasa disana, Louis salah satu supir pribadi Chanyeol lelaki itu terlihat sangat panik dan tergesa. Emma merasa bingung, Victoria juga sama panik nya.

"Louis, Vic ada apa?!".

"Nona Emma.. tuan Chanyeol..".

"Kenapa dengan Chanyeol? Apa yang terjadi?".

Emma merasa semakin panik saat melihat mata Vic berkaca-kaca.

"Tu-tuan Chanyeol kecelakaan".

DEG

Emma merasa sekujur tubuh nya lemas saat mendengar hal itu, pikiran nya kosong dan dunia bagaikan terhenti, ia masih tidak percaya dengan semua ini.

"Apa! Ti-tidak mungkin".

Air mata sudah jatuh membasahi pipi Emma ia terlihat seperti orang linglung sekarang. Emma tidak menyangka, jantung nya berdegup sangat kencang rasanya seperti ingin meledak.

"Vic, Louis bawa aku bertemu Chanyeol sekarang, aku ingin melihat nya!!!".

"Maaf nona, keadaan disana sedang tidak baik, banyak awak media dan anda akan menjadi...".

"Berikan kunci mobil nya!!! CEPAT BERIKAN SIALAN!!!".

Emma mendorong tubuh Louis dengan kuat sampai pria itu terjatuh dan mengambil kunci mobil di tangan pria itu.

"Nona Emma jangan pergi..". Seru Louis, ia merasa khawatir.

Emma merasa pikiran nya kosong yang ada di otak nya hanya Chanyeol, ia tidak memperdulikan teriakan Louis. Emma menancap gas mobil nya dengan kencang menembus pagar mansion Chanyeol, beberapa bodyguard harus menghindar secara terpaksa jika tidak ingin di tabrak.

Emma menangis tanpa henti sepanjang jalan, jantung nya bagaikan di remas-remas, ia merasa menyesal pergi begitu saja, tanpa menghiraukan perasaan Chanyeol, dan yang paling di sesali nya ialah Chanyeol belum tau perasaan nya yang sesungguh nya, Emma belum mengucapkan kata cinta kepada lelaki itu, jika hal buruk terjadi maka Emma merasa menjadi wanita paling jahat di dunia, ia merasa sangat menyesal seumur hidup nya.

Tuhan ku mohon,,, berikan aku kesempatan bersama nya, aku sangat mencintai nya.

Emma mengendarai mobil nya bagaikan orang kesetanan pikiran nya hanya bersarang pada Chanyeol ia menyalip kendaraan lain, dan melewati lampu merah. Air mata ketakutan itu terus mengalir membasahi pipi Emma, dan penampilan nya berantakan sekarang.

Emma tiba di Donghwa Hospital, benar saja rumah sakit itu di penuhi oleh awak media. Emma tidak peduli dengan identitas nya saat ini, Emma langsung berlari masuk, kehadiran sosok Emma membuat wartawan tersebut merasa heran, mereka memberi jalan kepada Emma namun gambar Emma tak henti menjadi mangsa mereka saat ini, siapa yang tidak kenal dengan putri presiden yang sangat cantik bernama Jeon Emma seluruh penjuru negeri ini juga tau, kemunculan Emma dengan keadaan wajah berantakan dan raut wajah panik menimbulkan spekulasi di antara banyak orang.

Emma berlari dan akhirnya ia bertemu dengan Jaehyun yang menunggu di depan ruangan UGD. Jaehyun merasa terkejut dengan kedatangan Emma.

"Jae!! Bagaimana Chanyeol?? Dia baik-baik saja kan? Aku mohon tolong katakan baik-baik saja!!!".

Play With Mr. Park ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang