07

275 46 9
                                    

    Lampu merah berubah menjadi hijau . Perjalanan menuju tempat Chaeyeon bekerja kembali dilanjutkan . Sesekali Jisung melirik Chaeyeon yang duduk disampingnya .

Gadis itu seperti biasa asik memainkan radio mobil .

Cerita gak yah ? Batin Jisung sambil menatap Chaeyeon .

Sebenarnya hati Jisung sedikit tidak tenang . Entah karena apa dia juga tidak tau .

Seingatnya dia tidak melakukan apa-apa , juga tidak pula menyimpan rahasia . Tapi ketika melihat wajah Chaeyeon hari ini , dia merasa ada yang harus diceritakan pada Chaeyeon .

Tapi Jisung sama sekali tidak tau apa itu .

"Kamu kenapa sih ? Kok dari tadi ngelirik-ngelirik ?"

Jisung lupa kalau pacarnya itu kelewat peka . Akhirnya pria itu menggeleng .

"Gak papa "

Chaeyeon yang tadi sibuk mencari sesuatu di dalam tas nya berakhir menatap Jisung "hayo apa ? Bohong ya ?"

Jisung beralih ikut menatap Chaeyeon sebentar "hah ? Engga kok ih ngapain aku bohong ?"

Chaeyeon tertawa .

Gadis itu kemudian mengambil sesuatu dari dalam tas nya ketika bangunan gedung kantor nya sudah terlihat .

"Nih , tadi pagi aku bangun kepagian jadi sekalian aja bikin bekal buat kamu "

Jisung beralih menatap Chaeyeon kemudian menatap bekal yang ada di tangan Chaeyeon .

"Eh ? Beneran ?"

Chaeyeon mengangguk "iya "

Tentu saja Jisung senang bukan main , ini pertama kalinya Chaeyeon membuatkan nya bekal . Sebenarnya tidak juga . Waktu mereka SMA , Chaeyeon sering membawakan bekal untuk Jisung .

Mereka makan berdua setiap istirahat .

Sementara itu Chaeyeon sedang menahan malu ketika Jisung terlihat senang dengan bekal nya . Sebenarnya Chaeyeon sengaja bangun pagi dan membuat bekal cantik untuk Jisung . Ia mengerjakan bekal itu dari jam lima subuh seorang diri .

Dan kalau Jisung sadar , Chaeyeon juga dandan hari ini . Tapi sepertinya Jisung tidak menyadari itu .

Chaeyeon segera menyadarkan diri nya sendiri . Sejak kapan ia menjadi haus pujian seperti ini ?

"Aku kerja dulu ya ? Kamu juga semangat kerja nya " Chaeyeon tersenyum .

Tapi ketika gadis itu ingin turun dari mobil , Jisung malah menahan tangannya .

Pria itu tiba-tiba mengacak rambut Chaeyeon "terima kasih ya bekal nya , hari ini kamu dandan ya ? Aku sampai pangling kok chipmunk girl jadi seribu kali lebih cantik dari biasanya ?"

Tepat setelah itu wajah Chaeyeon memerah .

Gadis itu memukul pelan lengan Jisung "gombal ! Udah sana aku mau kerja "

Chaeyeon turun dari mobil meninggalkan Jisung yang masih tertawa sendirian di dalam mobil sambil melambai-lambaikan tangan .

Dua Sisi (Han × Chaeyeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang