"Kirain baik eh judes"
Nindy beranjak dari tempat tidurnya,ia segera berlari menuju kamar mandi.Nindy terburu-buru karena sekarang adalah hari pertama ia masuk sekolah.Setelah mandi Nindy menggunakan seragam lengkapnya,lalu menguncir rambutnya menjadi dua seperti boneka.
Ia menuruni anak tangga demi anak tangga,ia melihat ayah dan ibu nya sudah sarapan.Nindy hanya sarapan sepotong roti selai kacang kesukaannya dan segelas susu.
Sebelum berangkat sekolah Nindy berpamitan kepada ibu nya.Nindy berangkat ke sekolah di antar oleh ayahnya pukuk 06.10 dan sampai sekolah pukul 06.20,karena jarak rumah ke sekolah cukup dekat.
Sesampai di sekolah barunya,Nindy hanya tersenyum entah bahagia atau sedih karena meninggalkan kawan lama nya.
"Ayah ingin kamu nyaman di sekolah barumu ini",ucap ayah serius kepada Nindy
"Iya ayah",Ucap Nindy tersenyum.Ketika Nindy ingin menunju ke kantor guru tiba-tiba ada seorang laki-laki yang tidak sengaja Nindy menabraknya.
"Aduhhh,hati-hati dong kalo jalan!",ucap laki-laki yang ditabrak oleh Nindy sambil mengelus pundak nya yang sakit.
"Ma...ma...maaf,aku tidak sengaja",ucap Nindy sambil ketakutan.
"Ya!",laki-laki tersebut memandang sinis.
"Boleh berkenalan?",Nindy mencoba tersenyum ketika dibentak
"Ngapain lo?Ga beruntung juga kenalan sama lo!",ucap sinis laki-laki tersebut.
Dalam hati Nindy...Ganteng sih iya judes nya itu loh ngeselin banget.Dalam perjalanan ke kantor guru ia masih memikirkan kejadian tadi.
"Baru pertama kali sekolah aku sudah mengalami kejadian konyol yang mengesalkan.",geram Nindy kepada diri nya sendiri.Next ga?
Sponsor instagram riska oky @___.riskaaa uhuy😍
Coment yo klo mau next :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong To Love
Teen FictionWrong to love. Ini nyata dari kisah penulis :v Aku benci cinta! Tetapi semua mengubah sikapku karna cinta! Ketika aku membenci orang mengapa menjadi cinta?