Hermione tengah bersiap,ia sedang memakai jubah dan mantel khas Gryffindor nya. Diluar,udara sangat dingin walaupun belum waktunya musim dingin. Setelah semua siap,ia mengambil perkamen dan pena nya lalu berjalan kuar kamar.
Saat berjalan ke bawah,terlihat draco sedang membaca diruang rekreasi. Ia terlihat memakai sweater khas Slytherin dan jubah serta mantelnya.
Menyadari ada yg datang,draco berbalik melihat hermione di tangga "Sudah siap?" Tanya nya. Hermione mengangguk. "Kalau begitu ayolah."
Mereka berjalan sambil melihat apakah ada murid yg berkeliaran. Saat mereka di dungeons,mereka melihat anak asrama Slytherin yg sedang bermesraan. Lantas hermione dan draco pun langsung menghampiri mereka.
"50 poin diambil dari Slytherin karena melanggar peraturan yaitu berkeliaran diluar asrama dan bermesraan di koridor" Ucap hermione sambil menulis di perkamennya. Setelah menyuruh mereka kembali ke asrama,hermione menatap draco lalu berbicara "Asramamu benar2 berani sekali,berkeliaran malam malam tanpa takut terkena detensi." Ujar hermione
"Entahlah,semenjak perang selesai,sepertinya banyak yg berubah" Jawab draco datar
Mereka pun kembali berjalan melewati koridor. Setelah tak terlihat lagi murid yg berkeliaran,hermione berniat untuk kembali ke asrama untuk mengistirahatkan tubuhnya yg penat.
"Aku akan ke asrama sekarang,aku benar benar lelah" Ujar hermione
"Duluan saja,aku ingin ke asrama slytherin mengambil beberapa perkamen yg tertinggal" Jawab draco
Hermione mengangguk dan berjalan ke arah asrama. Setibanya didepan pintu ia langsung mengucapkan password " Discipulo Principes" Seketika pintu terbuka. Ia langsung berjalan ke arah kamar untuk mengganti bajunya dengan piyama. Setelah selesai,ia langsung merebahkan dirinya diatas kasur dan 5 menit kemudian ia sudah memasuki alam mimpinya.
____________
Keesokan paginya,ia terbangun melihat jam menunjukkan pukul 06.00, ia langsung beranjak dari tempat tidurnya nya dan pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya. Setelah selesai,ia menuju kamar untuk mengepang rambut ikal cokelatnya. Ia pun turun dengan beberapa buku ditangannya. Hari ini,jadwal kelas ramuan Gryffindor dengan Hufflepuff oleh Professor Slughorn dan dilanjutkan dengan kelas transfigurasi Gryffindor dan Slytherin oleh Professor McGonagall.
Ia menuruni tangga,melihat jam menunjukkan pukul 06.30,masih ada waktu 30 menit lagi untuk sedikit membaca baca materi yg akan dipelajari.
Saat sedang membaca,draco keluar dari kamarnya dan menguap sanbil meregangkan ototnya. Melihat hermione sedang membaca ia pun bertanya pada hermione "pukul berapa sekarang?"
Hermione yg menyadari adanya draco menoleh dan melirik jam tangannya"06.45" Ujarnya
Draco melotot dan langsung berlari menuju kamar mandi. Setelah selesai,ia terlalu terburu buru hingga akhirnya ia terpeleset dan terjatuh dari tangga yg menimbulkan suara berdebam di lantai dan tergeletak tepat di depan hermione
"Awwww,sepertinya tulangku bergeser" Ujar draco sambil memengangi tangannya
Hermione yg kaget langsung menghampiri draco. "Dasar kau ferret!!mengagetkanku saja. Tunggu sebentar,aku akan panggilkan Madam Pomfrey."
Setelah beberapa menit, terlihat Madam Pomfrey berlari kearah draco dan menggunakan sihir untuk membawanya ke hospital wings. Setibanya disana,draco langsung diberi kain yg dikalungkan untuk menumpu lengannya dan diberi ramuan untuk menyembuhkan tulang tulangnya.
"Apa kau tidak ada kelas hari ini Miss Granger?" Tanya Madam Pomfrey
"Sebenarnya ada,kelas ramuan bersama professor Slughorn lalu kelas transfigurasi bersama Professor McGonagall" Jawab hermione
"Aku ingin meminta tolong padamu,tolong jaga draco disini karena aku harus mengambil ramuan penyembuh..aku akan kembali lagi jika urusanku sudah selesai. Aku akan mengijinkanmu pada Professor McGonagall dan Professor Slughorn"
Setelah selesai,hermione menduduki kursi di dekat ranjang draco. Ia menghela napas dan memutar bola matanya "bodoh sekali kau ferret!!" Ujar hermione
Draco yg merasa diejek pun langsung membalas ucapan hermione "Aku tidak bodoh semak,aku kemarin malam sedang mengerjakan tugas dari Professor McGonagall,dan aku tidur terlalu larut" Terang draco
"Tapi kau..."
Belum sempat berbicara,draco memotong perkataan hermione. "aku sedang sakit semak,tolong jangan ajak aku adu mulut sekarang. Setelah aku sembuh,baru kau boleh menceramahiku" Ujarnya
Hermione hanya memutar bola matanya dan menghela napasnya "Sebaiknya kau tidur,akan lebih bagus jika kau banyak beristirahat. Aku akan ke perpustakaan untuk mengembalikan buku ini,aku akan segera kembali" Draco mengangguk menatap kepergian hermione dari hospital wings
Setelah hermione menghilang dari pandangan, draco langsung tertidur. Entah sudah berapa lama tertidur,yg jelas sekarang ia melihat hermione tidak sendiri,disana terdapat ginny dan sahabat draco,blaise dan theo dulu,Elena Morales.
"Bagaimana keadaan mu draco?membaik?" Tanya Elena sambil menolehkan pandangannya dari buku ramuan
Draco hanya Mengangguk dan tersenyum. Elena adalah orang yg sangat perhatian pada draco,blaise dan theo. Draco sudah menganggap elena seperti adiknya sendiri karena dia yg paling dewasa diantara teman2 nya yg lain. Walaupun elena di Slytherin,ia tetap bergaul dengan teman teman nya di asrama lain. Maka tak heran jika elena mempunyai banyak teman.
"Hermione.." Panggil draco
Hermione yg terpanggil pun menoleh dan bertanya" Ada apa?"
Draco menghela napas sebelum akhirnya kembali berbicara "Maafkan aku tapi,tugas dari Professor McGonagall untuk ketua murid belum selesai,ada 1 atau 2 perkamen lagi. Tolong kau selesaikan ya. Ia ingin malam ini dikumpulkan" Mendengar penuturan draco,hermione mengangguk dan kembali pada aktifitasnya.
Hampir 2 jam hermione menemani draco, ginny dan elena pergi ke great hall untuk makan siang. tiba tiba Madam Pomfrey pun datang sambil membawa piala berisikan ramuan penyembuh tulang.
"Ini,minum ini. Miss granger,terima kasih sudah menemaninya. Kau boleh kembali pada aktivitas mu" Ujar madam Pomfrey
Hermione pun membereskan buku bukunya dan berjalan keluar dari hospital wings.
Yak gaje sih emang,typo dimana mana,maapkeun aku😭
Tetep enjoy, dan jangan lupa vote juga komentar kalian tentang cerita ini..sekian bye🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Hermione
Fantasy[COMPLETED] Bagaimana jika orang yg menjadi musuh, selalu mengejekmu dan mengajakmu adu mulut tiba tiba menyatakan perasaannya padamu? Semua itu dialami oleh seorang gadis bernama Hermione Jean Granger yg sedang melanjutkan tahun kedelapannya di hog...