Happy reading...
Sakura pov
"Hah..." menghela nafas keras itu yang hanya bisa aku lakukan dihari yang membosan ini. Entahlah, aku merasa sangat bosan dan malas untuk pergi kemana pun. Hari ini aku libur untuk sementara waktu sebelum aku mulai bekerja keesokan harinya. Dan tiba tiba kejadian kemarin muncul seperti karset rusak, berputar putar dipikiranku.
Kejadian dimana Sasori memutuskan ku setelah acara kelulusan di cafe dekat kampus.
Flashback on
Dan disinilah aku berada, didalam cafe dekat dengan kampus ku tengah menikmati jus strowberry kesukaanku. Menunggu seseorang yang sedang pergi kekamar mandi. Setelah Sasuke mengajak ku berfoto tadi, Sasori mengajakku pergi kecafe untuk mengobrol dan meninggalkan Sasuke. Namun nampaknya pemuda raven itu telah pulang.
"Maaf lama, Saki" ucapan Sasori yang datang tiba tiba membuyarkan lamunan ku.
"Tak apa" balas ku dengan tersenyum manis. "Apa yang ingin kau sampaikan, Sasori-kun?" tanya pelan. Aku tahu jika dia ingin mengatakan sesuatu kepadaku.
"Aku ingin kita berakhir, Sakura" cicit Sasori pelan. Awalnya aku cukup terkejut dengan ucapannya namun aku kembali memasang wajah ceria dan riangku seperti biasa. Entah kenapa, mendengar Sasori mengakhiri hubungan kami, aku tak merasa sedih sama sekali.
Aku malah merasa senang entah kenapa, namun aku mencoba menutupi rasa senangku itu, dan sedikit penasaran dengan alasan yang akan Sasori berikan.
"Kenapa, Sasori?" tanyaku tanpa menggunakan suffix -kun lagi, dapat kulihat tubuhnya sedikit tersentak saat aku memanggilnya tanpa embel embel -kun.
"Aku... Ingin mengakhiri hubungan kita, karena aku sudah menemukan orang lain" ucapnya pelan namun masih bisa kudengar. Senyum tipis terbit dibibir ku.
"Ohh... Selamat kalau begitu" ucapku sambil tersenyum manis kearahnya membuat Sasori semakin bingung menatap ku.
"Kau... Tak marah?" cicitnya pelan. Aku hanya menggelengkan kepala ku sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [End]
Teen FictionBagaimana ketika kau tak pernah berpikir sedikitpun akan berpacaran dengan sahabatmu tapi malah menjadi jodohmu Penasaran? silahkan baca..