Sabtu, 30 Mei 2019
"Kau sebahagia itu Jung-ah..."
Suara milik Baekhyun itu seketika membuat Yoojung memalingkan wajahnya."Hoh, bagaimana aku tidak bahagia melihat box-box roti ini tersusun rapih oppa..."
Baekhyun tersenyum manis, lelaki bermarga Byun itu pun jelas ikut merasa bahagia melihat kebahagian Yoojung dan juga Dareum. Setidaknya gadis yang ada dihadapannya saat ini yang sangat enggan menerima bantuan darinya dan Kyungsoo untuk biaya kuliah Dareum bisa menambah tabungan dengan hasil pesanan dari perusahaan Oh Tech.
"Kau yakin tidak mau kami antar Jung-ah...?"
Kali ini suara milik Kyungsoo yang juga ikut membantu wanita yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri itu."Aniyo.., aku akan pergi dengan Dareum dan Yezi saja oppa. Kau sudah sangat baik meminjamkan mobil mu untuk membawa semua ini"
"Jika kau butuh mobil tak usah sungkan, katakan saja aku akan meminjamkan mobil ku lagi"
Ucap Kyungsoo lagi seraya memasukkan plastik berisikan box roti terakhir ke dalam mobilnya."Hati-hati Jung-ah"
Kali ini Hana yang berbicara."Hana-ya tolong bantu Jungwoo sebentar..."
"Kau tak usah khawatir, hari ini aku tidak ke kantor. Jadi aku akan membantu Jungwoo menghandle caffe"
Yoojung tersenyum dan terlihat sangat bahagia. Ia sangat bersyukur begitu banyak orang disekelilingnya yang selalu ada untuknya.
Setelah semua box roti dan juga perlengkapan coffe tertata rapih di dalam mobil box perusahaan jasa milik Kyungsoo itu Yoojung pun berpamitan dan melajukan mobilnya bersama Dareum dan juga Yezi menuju alamat yang sudah Wendy berikan dari semalam.Setengah jam perjalanan akhirnya kakak adik itu sampai pada sebuah bangunan yang begitu besar.
Yoojung tak menyadari bahwa alamat yang Wendy berikan adalah alamat sebuah panti asuhan yang terletak di daerah Incheon.Yoojung memarkirkan mobilnya dengan rapih. Di bantu beberapa staff perusahaan Wendy, Yoojung membawa box-box roti dan juga galon-galon coffe yang siap ia buat.
"Terimakasih..."
Ucap Yoojung pada para staff yang dibalas dengan ucapan sama-sama dari para staff tersebut.Dareum tengah sibuk merapihkan beberapa kotak yang terlihat kurang rapih. Sedang Yoojung mulai memasukkan cairan bernama americano dan cappuccino coffe itu kedalam gelas-gelas plastik yang sudah berisikan es.
"Jung-ah,..."
"Wendy-a..."
"Apa kau perlu bantuan?, aku bisa memanggil beberapa staff untuk membantu mu..."
"Aniyo...kami bertiga sudah cukup, mereka juga tadi sudah membantu kami"
"Baiklah, oh...siapa yang menjaga caffe jika kau disini?"
"Ah, ada Jungwoo dan juga beberapa teman ku yang membantu"
"Kekasih mu juga membantu mu..."
"Kekasih...?, Nuguya..."
"Lelaki yang berkacamata kemarin..."
Yoojung mencoba berpikir mengingat-ingat, —aa...,Kyungsoo oppa. Dia bukan kekasih ku, tapi dia sudah seperti kakak bagi ku"
"aah...maianhae...Jung-ah,.."
"Tidak masalah Wendy..." ucap Yoojung seraya tersenyum manis.
"Baiklah, aku harus pergi dulu Jung-ah, jika kau membutuhkan sesuatu telepon saja aku ya"
"Ne, semoga hari mu lancar Wen..."
"Begitu pun dengan mu..."
Wendy pun pergi meninggalkan Yoojung. Setelahnya Yoojung kembali mengisi gelas-gelas berisikan coffe itu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN ( Kim Yoo Jung - Oh Sehun )
RomanceHidup ku dan hidupnya berbanding terbalik, namun karena perbedaan dan luka itu akhirnya kami berjuang untuk sebuah kebahagian yang menghancurkan kami di masa lalu. - R. A. I. N - ©feedyagmur April 2020