Keluarga Abdullah #13 | Ada Rencana Menambah Mawar Lagi?*

146 6 0
                                    

*Assalamualaikum! Jangan lupa untuk VOTE DAN COMMENT YA! Maaf juga untuk typo!.
.
.
.
.
.

#🌿#

" Mawar lagi? Janganlah! "

_🌿_

Dalem utama.../ Kamar Ustadz Falah dan Ustadzah Irna

Setelah masalah itu selesai,Falah dan Irna memutuskan untuk pergi ke kamar mereka. Karena mereka juga sudah jarang mengobrol seperti ini,kenapa?

Karena seperti yang di dalam agama menyebutkan bahwa jika seorang suami berpoligami,atau Menikah kembali maka sang suami harus lebih banyak menghabiskan waktunya bersama dengan istri mudahnya.

Sebenarnya mereka berdua adalah pasangan yang romantis,tanpa mereka ketahui setiap mereka bermesraan di taman atau di tempat terbuka lainnya.

Mereka secara tidak sengaja ditonton oleh orang lain, terutama anggota keluarga mereka. Dan yang pastinya, Lina dan Fara pun merasa cemburu siarnya hal itu.

Tetapi mau bagiamana pun, itulah yang seharusnya mereka terima. Tidak ada yang perlu disalahkan atau dibenarkan.

" Mas! " Panggil Irna,ketika melihat suaminya itu bermanja dengan dia.

" Ada apa? " Tanyanya.

" Mas kan sudah punya anak 7,lalu sudah punya cucu 5,mas mau nambah tidak? " Untuk pertama kalinya,Irna melontarkan pertanyaan ambigu ini.

" Yang jelas dong sayang! Mas kan jadinya bingung! " Serasa muda lagi ya?!.

" Mas tidak ada niatan untuk nambah istri lagi kan? " Tanya Irna,karena mungkin sudah trauma atas pernikahan suaminya itu.

" Astaghfirullah! Keinginan mas sih tidak dek! Tetapi kalau ternayta Allah memberikan jalan lain bagaimana? " Tanya balik Falah. Entah itu menggoda sang istri,atau memang berkata dengan sejujurnya.

" Mas mah gitu,emang hati Irna ini apa? Mas nikah lagi 2 kali aja,Irna belum ridho lahir batin apalagi nikah yang lagi yang ketiga! " Protes Irna.

" Mas itu seperti kurang belaian,sadar mas! Masih banyak yang butuh pasangan,apa mas mau ngambil semuanya?! " Pertanyaan konyol pertama yang Irna lontarkan.

" Ya tidak lah dek! Mas sudah bertekad,jika Fara yang terakhir tidak ada yang keempat,kelima,atau seterusnya! " Jawab Falah dengan yakin.

" Lalu kalau Irna tiba-tiba hamil lagi bagaimana? " Tanya Irna,konyol bukan?

" Usia mu rentan dek! Tetapi kalau memang Allah memberikannya,ya kita harus terima! " Jawab Falah.

" Tapi kamu benar-benar tidak sedang hamil kan? " Tanya Falah penuh selidik. Walaupun tetaplah bisa,akan tetapi resiko yang akan terjadi nanti begitu berbahaya.

" Tidaklah mas! Biar Fara dan Lina aja,aku udah 3 udah jadi nenek pula! " Jawab Irna,dan setelahnya mereka tertawa.

" Mau liburan tidak? " Tanya Falah,kepada istrinya itu. Karena mungkin setelah kejadian beruntun itu,mereka semuanya​belum ada waktu untuk berlibur bersama.

KELUARGA ABDULLAH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang