veron

51 3 0
                                    

Muhammad AlVeron
Anak tunggal dari bpk jendral Yanto dan ibu dr.santi.Dia bukan tipe cowo cool yang irit bicara dan menjaga image di depan umum,dia melakukan apa yang dia suka.veron adalah cowo yang apa dia mau atau yang dia suka maka dia harus mendapatkan nya bagaimanapun caranya,tidak ada kata menyerah baginya.
Setelah tamat smp veron memilih SMA galaxy karena Veron menyukai club bolanya dan lapangan bola disekolah itu.ketika mama dan papanya mendengar alasan dari putra semata wayangnya,kedua orang tua itu hanya dapat mengeleng-gelengkan kepala saja.Veron sangat menyukai sepak bola dari kecil hingga sekarang maka tidak heran jika di bertingkah seperti itu,papa dan mamanya pun memaklumi hobi anak nya itu.
Veron disekolah tentu tidak sendiri,dia mempunyai sahabat dari kecil yaitu raja.cowo yang suka diem,ngirit bicara,tidak suka terburu buru tapi tepat waktu ya begitulah raja.agak jauh memang antara sikap Veron dan sikap raja,tapi mereka berdua tetap kompak satu sama lainnya
Hanya ada satu yang tidak kompak dari mereka yaitu hobi.di sekolah mereka sama sama capten tapi si Veron capten futsal sedangkan raja capten basket.
Mereka sama sama belom punya pacar.mangkanya mereka mempunyai banyak waktu yang bisa dihabiskan berdua dengan bermain PS contohnya.tapi raja heran dengan sikap Veron sekarang, ketika mereka sudah menduduki bangkus kelas XII,Veron seperti sangat sibuk bagi raja entah apa yang di kerjakan pun raja tak tau,tidak biasanya sahabatnya itu tidak menceritakan sesuatu kepada nya tapi raja tidak memusingkan itu karena raja tau Veron pasti akan cerita padanya.

pagi ini disekolah galaxy kedatangan murid baru yang menduduki kelas X.ketika dia datang kesekolah dan melewati koridor sekolah semua cewe cewe yang duduk didepan kelas menyapa veron,tapi ketika Veron ingin melewati kelas X.6,Veron merasa ada orang memanggil nyaa,lalu Veron membalikkan badannya,memang ada yang memanggil nya yaitu raja.veron biasanya berangkat kesekolah bersama raja tapi entah kenapa hari ini Veron lupa untuk menunggu raja.dengan muka datarnya raja hendak menghampiri Veron,tapi Veron malah berjalan cepat sambil melihat kebelakang sesekali,sampai sampai dia tidak tau kalau dia telah menabrak seseorang cewe yang baru saja keluar dari kelasnya Veron tetap berjalan cepat.raja yang melihat kejadian itu pun membantu cewe itu untuk berdiri sambil menanyakan apakah cewe itu tetap baik baik saja.

Raja hanya tersenyum tipis melihat gadis yang ditabrak oleh veron karena dia mengomat ngamit entah apa raja pun tak tau

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gimana cerita aku? Blom ada dialog sih,tapi abis ini ada kok:v
Aku tadi maunya pada buat kepo kalian,eh tapi ngak jadi:(
Yaudalh gpp simpan kepo nya untuk cerita aku selanjutnya hihi
Semoga kalian suka yaa sama cerita aku:)

Sampai jumpa di cerita selanjutnya ☺️

Salam dari author nya hihi💙

CHACE UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang