•8•

977 102 22
                                    

ku post ini jam 1 malam gais🌚, jam berapa kalean baca?
[•]

Psycho.

Itu kata-kata yang cocok (yn) lontarkan sekarang ini.

Setelah kejadian lari-larian dan menubruk orang yang bahkan (yn) ga tau udah berapa orang, soalnya banyak banget. (yn) benar benar melihat bang jimin terduduk dengan bersimbah darah di sekitar dadanya dan dalam keadaan mata tertutup.

(yn) nangis, dia benar benar melihat hyunjin memegang sebuah silet tajam yang penuh darah.

(yn) bahkan udah mau oleng aja, tapi untung dipegangi sama rose.

(yn) yang notabene nya adek bang jimin langsung ngedeket ke bang jimin.

Dan dia berbalik badan menatap lekat mata hwang hyunjin dengan penuh emosi.

"LO!"

Tiba-tiba saja, keadaan disana hening. Yang awalnya ricuh berisik karena sang ketos yang 'katanya' nusuk anggotanya langsung hening begitu (yn) berteriak begitu nyaring.

kata (yn) sambil menunjuk lekat-lekat muka hyunjin, suaranya (yn) sekarang benar-benar kuat banget.

"OTAK LO DIMANA!? LO ITU PSIKOPAT TAU GAK?!"

(yn) ngomong nafas nya udah ga ber aturan, kepala nya udah pusing banget sekarang.

Hyunjin yang digituin cuma senyum aja, trus dia masukin silet nya lagi kedalam kantong celana nya.

(bukan celana dalem ye)

"Siapa suruh abang lo bandel" trus hyunjin sedikit mencondongkan tubuhnya ke (yn) sambil bilang "gamau ngasih adeknya ke gue"

HEH?! APA KATANYA?! JIWA PSIKO BANGET LO!?

(untung ganteng :* )-author 2k20.

Tangan (yn) sebenernya udah gatel banget pengen nampar si hyunjin, but dia inget pesan bang namjun.

"Adek perempuan, gak boleh main tangan ya! Perempuan itu kalem"

Kata-kata itu yang sedari tadi terputar-putar di kepala (yn), makanya dia masih tahan emosi.

(yn) tiba-tiba saja terduduk dan isakannya bener-bener menyiratkan dia kecewa dan sedih pada waktu yang bersamaan. Melihat itu, rose langsung nyamperin (yn) dan megang (yn) yang dia udah gabisa natap muka hyunjin yang menyiratkan seolah dia ga bersalah.

"Eh eh kenapa ni kenapa?!" tiba-tiba bang tae, bang jeka datang dari kerumunan.

"BANG JIMINN!?" seru jungkook kuat waktu ngeliat bang jimin terduduk di samping (yn).

Dan dari arah lain, tiba-tiba jisung dan jaemin datang. Mereka awalnya sudah mendengar kabar itu, tapi mereka masih harus mengerjakan beberapa tugas yang ditagih tagih.

"Bang, biar gue sama jaemin bawa (yn) sama bang jimin dari sini" kata jisung seolah minta izin buat bawa adiknya dari sana.

"Sung, gue ikut" kata rose.

Jisung cuma ngangguk aja. Jisung ngangkat (yn), sedangkan bang jimin diangkat sama jaemin dibantu sama rose.

Sebelum pergi dari tempat itu, jisung menatap manik mata hyunjin dengan mata yang sudah menggebu-gebu.

(Kek abis ditembak aja sama si hyunjin :,)-author 2k20

"Lo! Gue masih hormatin lo karena lo abang kelas gue dan lo ketos disini. Tapi ngeliat ini semua" jisung menggelengkan kepalanya pelan berkali kali "gak ada kasus ini dalam perjanjian kita"

Setelah ngomong kayak gitu, jisung membawa (yn) yang udah mau limbung banget, antara sadar dan gak. (yn) cuma ngikutin alurnya aja.

"Misi misi" kata jisung sedikit membubarkan barisan yang penuh manusia-manusia canteq and guanteng.aseq.

Setelah kepergian mereka, beberapa orang bubar karena emang udah waktunya istirahat, sebagian ngikut (yn) dan jisung ke uks, sebagian bertahan disitu buat ngeliat cerita selanjutnya dan nasib si ketos.

Tanba ba bi bu be bo lagi, taehyung langsung menerjang hyunjin yang masih sedikit melamun "LO TAU GOBLOK!? TAU GAK!?" Taehyung gak beri ampun sedikit pun buat hyunjin.

Jungkook yang liat itu langsung menahan sedikit badan taehyung untuk tidak terlalu jauh memukuli hyunjin.

Dan hyunjin pun yang di babi buta cuma diem aja ga berkutik sama sekali.

"MAKSUD LO APA BANGSATE AYAM?! EH BANGSAT?!" Taehyung yang tadinya mau marah marah malah jadinya keterusan, laper bang?

Taehyung menangkat kerah baju hyunjin dan membuat empunya meringis agak sakit karena tangan taehyung yang lumayan besar, jadinya lehernya sedikit kegores tangan taehyung "LO MAU NGEBUNUH JIMIN BILANG!? LO SAMPE BUAT (YN) NANGIS GITU TAU TOLOL GAK!?"

Tanpa disangka, hyunjin tersenyum sarkas.

"Siapa suruh jimin gak mau ngasih adeknya ke gue?" kata nya dengan santuy.

"BANGSAT!" taehyung kembali membabi buta hyunjin, dan kali ini hyunjin membalas.

Sama sama kena bogem udah sekarang, udah biru biru kek avatar keluaran baru.

Beberapa dari mereka yang melihat memvideokan kejadian langka tersebut.

Pertanyaannya, ni guru guru pada kemane?

"Bang, udah. Kita perlu liat bang jimin sekarang, bukan ngurusin si psycho satu ini" kata bang jeka sinis sambil liat ke arah hyunjin.

Akhirnya taehyung memberhentikan aksinya, dia pikir juga begitu harusnya. Mereka harus melihat bang jimin dan (yn) terlebih dahulu daripada mengurusi psycho gila satu ini.

Dan akhirnya juga, bang tae dan bang jeka menghela kerumunan. Mereka berlari kencang menuju uks buat ngeliat bang jimin dan (yn).

And yeah, mereka mendapatkan kejutan lainnya ketika masuk kedalam ruangan uks yang sedikit pengap ini.

"(yn) dan jimin dilarikan ke rumah sakit. Tusukan di dada jimin mengandung racun tikus.g. dan (yn).." perempuan muda itu menghela nafasnya pelan "kejadian tersebut terlalu kuat untuk dialami seorang yang masih bertabiat memiliki skizofrenia seperti (yn), jaringan otaknya mengenai kearah bagian mental pusatnya dan sekarang mental sehatnya nya diambang kepunahan"

📌📌📌

MAAFKAN DIRIKU HYUNJEEENNN, LO PADAHAL BIAS GUE😭

gais maap kelamaaan😭😭😭😭, dunia kejam vroh, mengharuskan diriku kuat dulu sebelum menulis.

Gimana part 8 Ngebosenin?

Next time di usahain biar lebih baik dari yang ini

Mau next kapan nih?

Spam comment-nyaa, biar cepet next nya :).

See u readers🤙🏻❤️

Jeonkuki_wifeu, 08.05.2020

ABANG|2••BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang