Chapter 11 🇯🇵🌸

3.3K 203 14
                                    




Dahyun terus melakukan CPR berusaha membuat hembusan nafas Chaeyoung kembali.

"Satu, dua, tiga" hitung Dahyun saat dirinya menekan Dada Chaeyoung.

Dibukanya mulut si baby tiger kemudian memberinya nafas buatan.

"Satu, dua, tiga..."

Uhuk! Uhuk! Chaeyoung memuntahkan air kolam yang sempat menggenang di saluran pernafasannya.

Haahh....! Yang lain menghela nafas lega sambil mengelus dada mereka masing-masing. Rasanya bahkan seperti menahan kentut kala menunggu maknaenya itu siuman.

"Chaeng!! Kau membuatku jantungannnn!!" Kata Mina yang terlihat hampir menangis.

"Kau tidak apa-apa kan Chaeng?" Tanya Dahyun lalu membantu Chaeyoung duduk.

"Terima kasih Dahyun eonni" kata Chaeyoung lalu kini terduduk syok kembali menatap kolam renang yang kini meninggalkan trauma pada dirinya.

"Sudah ayo masuk, kita harus mandi dan ganti baju sebelum kau demam" ujar Jeongyeon kemudian mengulurkan tangannya pada Chaeyoung bermaksud untuk membantunya berdiri.

Chaeyoung langsung menggenggam tangan Jeongyeon kemudian berdiri.

"Kau tidak apa-apa Chaeng?" Tanya Sana.

"Aku tidak apa-apa hanya lumayan terkejut karna ini pertama kalinya aku tenggelam" jawab Chaeng.

"Dia baik-baik saja..., Iya kan Chaeng?" Kata Jeongyeon sambil mengusap kepala si baby tiger. Ia berpura-pura tidak khawatir padahal tadi dirinyalah yang paling khawatir saat anak itu tidak menyadarkan diri.

Semua member kembali menonton film yang tadi sempat di pause karna tragedi barusan. Kecuali 2 orang member yang basah kuyup karna tercebur, keduanya memutuskan untuk berendam bersama di bathup.

Jeongyeon menggosokan sabun ke punggung mulus milik Chaeyoung, punggung itu menjadi licin dan kedua tangan Jeongyeon betah berlama-lama disana.

"Apa kau marah padaku?" Tanya Jeongyeon.

"Aniyaa.., aku tidak marah padamu eonni, tapi kenapa kau tidak menolongku saat aku bilang kakiku keram"

"Karna sebelumnya kau berakting, dan menyembur wajahku dengan air yang ada dimulutmu"

Chaeyoung tertawa ringan,"Mian" katanya singkat.

"Aku juga minta maaf, aku membuatmu tenggelam" kata Jeongyeon lalu memeluknya dari belakang.

Cup! Ia mencoba mencium pipi Chaeyoung, tapi si baby tiger itu menghindar.

"Adikku" kata Jeongyeon sambil mengusap kepalanya.

Ia segera membilas punggung Chaeyoung dan setelah punggung itu bersih keduanya bertukar posisi, Jeongyeon duduk didepan Chaeyoung.

"Kapan kau dan Nayeon eonni akan menikah?" Tanya Chaeyoung sambil menuangkan sabun ke kedua tangannya lalu mulai mengusap punggung dan leher Jeongyeon.

"Ummm mungkin tahun 2023, tapi entahlah Chaeng, kenapa bertanya begitu? Bagaimana denganmu dan Mina?" Jeongyeon bertanya balik.

"Aku ingin segera menikahinya eonni, kalau bisa menikah minggu depanpun aku akan menikahinya minggu depan"

"Omo..kenapa buru-buru begitu? Memang kau sudah punya apa berani menikahinya.."

"Waahh kau meremehkanku.., aku sudah mengantongi restu" jawabnya.
"Dan aku bisa membuatnya klimaks beronde-ronde" sambung Chaeyoung lagi namun berbisik di telinga Jeongyeon.

She's My Everything (Saida) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang